(Foto: Pembukaan MC Expo 2016 di Anjungan Pantai Losari/Minggu, 8 Mei 2016/Marwan Paris/GoSulsel.com)

Hari Kedua MC Expo Siapkan Konser Band Wali

Senin, 09 Mei 2016 | 15:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Memasuki hari kedua, MC Expo 2016 siap diguncang oleh penampilan Wali band. Wali band rencana akan tampil bada pukul 21.00 WITA.

“Hari kedua ini, masyarakat Makassar akan kita manjakan dengan penampilan dari band Wali yang akan tampil malam nanti jam 7,” terang Ardi, ketua panitia pelaksana.

pt-vale-indonesia

Adapun suasana MC Expo saat ini sekitar pikul 14.40 WITA tengah mempersiapkan panggung untuk menyambut kedatangan band papan atas Indonesia ini, sambil memutar lagu dari wali band.

“Para pengunjung MC Expo yang terhormat jangan lupa saksikan nanti malam penampilan dari band andalang yaitu wali band,” kata announcer dari mobil Kominfo.

Selain akan menampilkan performance dari Band Wali, juga akan dilaksanakan kegiatan menarik lainnya, seperti lomba yel-yel dan seminar motivasi.

“Para pengujung yang terhormat, kita  akan melaksanakan juga kegiatan menarik diantaranya lomba yel-yel dan akan ada juga motivator terkenal Endro Nugraha tepat jam 7 malam nanti yang akan memberikan kita motivasi,” tandasnya.(*)


BACA JUGA