Logo HMI
Ilustrasi

Ini Sebab Konferensi Cabang HMI Cabang Gowa Raya Molor

Kamis, 02 Juni 2016 | 13:23 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Sungguminasa,GoSulsel.com – Konferensi Cabang Ke-X (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya telah dibuka pelaksanaannya sejak 27 Mei 2016 oleh Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malagani yang ditargetkan akan selesai pada 29 Mei 2016. Namun sampai saat ini pelaksanaan Konfercab tersebut masih terlihat belum ada titik penyelesaian.

Pantauan GoSulsel.com di gedung Darmawanita Kabupaten Gowa, hal ini di akibatkan beberapa insiden di forum sidang Konfercab ke-X ini membuat forum tidak berjalan secara efektif, bahkan sampai berujung bentrok antar sesama peserta konferensi. Diantaranya insiden penolakan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus HMI Cabang Gowa Raya yang dinahkodai Peri Herianto oleh 4 delegasi pengurus komisariat pada saat sidang pleno II berlangsung.

pt-vale-indonesia

“Hingga saat ini Konfercab HMI Cabang Gowa Raya belum juga dilanjutkan yang semestinya sudah harus masuk pada tahapan Pleno III yaitu pembahasan tentang kriteria kandidat ketua umum, mekanisme pemilihan, dan rekomendasi,” tutur Raboddin utusan peserta dari Komisariat STIKES YAPIKA via telepon.

Konfercab HMI Cabang Gowa Raya kali ini diikuti oleh 17 Komisariat defenitif dan 3 komisariat persiapan sebagai peserta dan 8 kompetitor/kandidat Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya yang memperebutkan sebanyak 37 suara penuh.

Kompetitor Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya Periode 2016-2017 tersebut adalah:

Halaman:

BACA JUGA