#

Diskon 25% di BNI Emerald Lounge Hotel The Rinra

Rabu, 21 Juni 2017 | 22:47 Wita - Editor: adyn - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memperkenalkan salah satu layanan baru berupa BNI Emerald Lounge. BNI Emerald Lounge merupakan layanan baru dari BNI Emerald yang bekerjasama dengan Hotel The Rinra.

“Ini adalah salah satu tambahan kenyamanan yang diberikan BNI kepada nasabahnya khususnya nasabah Emerald,” ujar Head Of Konsumer Retail Wilayah Makasar, Hadi Santoso (atau CEO), Rabu (21/06/2017).

pt-vale-indonesia

BNI Emerald Lounge merupakan salah satu program loyalti dengan penawaran menarik yang khusus diberikan bagi nasabah Emerald BNI yang memiliki kartu BNI Emerald World Debit Card.

“Khusus bagi nasabah Emerald BNI, dapat menikmati diskon khusus sebesar maksimal 25% dari nilai transaksi setiap bertransaksi di BNI Emerald Lounge (Bar On 3 – The Rinra Hotel) dengan menggunakan BNI Emerald World Debit Card,” jelasnya.

Manfaat yang diperoleh nasabah BNI Emerald lainnya selain mendapatkan diskon yaitu bebas akses keluar masuk hotel The Rinra.

“Khusus untuk Emerald, ada diskon khusus untuk makan dan minum di Bar on 3, bebas keluar masuk hotel The Rinra,” tambahnya.

Ada beberapa keutungan yang bisa didapatkan bagi pemegang kartu BNI Emerald yaitu BNI Emerald Airport Limo Service, BNI Emerald Hospital Guarantee, Travelling Experience, BNI Emerald Overseas Education Assistance, BNI Emerald Private Jet Heli Service, BNI Emerald Airport Lounge

“Nasabah Emerald pemegang dana dominan di BNI. Sudah selayaknya diberi tambahan fasilitas-fasilitas seperti ini. Target kita pengguna akan bertambah paling tidak 20%,” tukasnya.