Ditinggal Keluar Pemiliknya, 3 Rumah di Jl Rajawali Terbakar

Jumat, 08 September 2017 | 15:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Tiga rumah di Jl Rajawali II, Makassar, Kelurahan Panambungan, Kecamatan Mariso, Kota Makassar dilalap si jago merah, Jumat (8/9/2017), sekitar pukul 12.45 Wita. Kebakaran ini mengakibatkan seluruh perabotan rumah tangga ikut hangus terbakar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh GoSulsel.com, api berawal dari rumah Daeng Bagong yang tidak berada pada dirumahnya karena sedang melangsungkan Sholat Jumat.

“Dari rumahnya Dg Bagong, dan tiba-tiba saja ada terdengar suara meledak dan kayaknya kompor gas, cepat merambat karena kondisi rumah yang sunyi.”ucap Nasir (40) salah satu warga yang ditemui dilokasi

Saat itu pula istri dari daeng Bagong saat kejadian tersebut tidak berada dirumahnya lantaran pergi bekerja. Kebakaran ini, belasan pemadam kebakaran (damkar) diterjunkan dan alhasil tidak membutuhkan waktu lama api berhasil di padamkan.

Hingga saat ini, pemilik rumah dan warga sekitar telah mulai membersihkan rumahnya dan diperkirakan kebakaran ini mengalami kerugian puluhan juta.(*)


BACA JUGA