Pulang Ibadah Umrah, Andi Seto Asapa Jenguk Arfandi di RS Wahidin Makassar

Minggu, 04 Maret 2018 | 07:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Usai menjalankan ibadah umrah, Calon Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa meluangkan waktu menjenguk Arfandi, di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar, Sabtu 3 Maret 2018.

Andi Seto memberikan semangat kepada Arfandi yang sedang dalam proses pemulihan setelah menjalani perawatan intensif akibat penyakit yang menderanya.

“Alhamdulillah kondisi Arfandi sudah membaik, perutnya tidak bengkak lagi, alhamdulillah…,” kata Andi Seto Asapa, usai menemui Arfandi dan keluarganya, di ruang perawatan Lontara III, RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Menurut Andi Seto, ia sengaja datang ke rumah sakit ini untuk memberikan semangat kepada Arfandi.

“Saya senang mendengar kabar tentang Arfandi yang sudah mulai pulih, saya bersyukur, makanya saya datang untuk memberikan semangat agar dia sabar dan ikhlas menjalani proses pemulihannya sampai dokter benar-benar mengizinkan pulang ke Sinjai,” terangnya.

Sebelumnya, Arfandi dirujuk ke Makassar lantaran mengalami penyakit aneh yang membuat perutnya membengkak. Saat itulah, Calon Bupati Sinjai yang berpasangan dengan Andi Kartini Ottong ini datang menjenguknya.

Tak ayal, Arfandi pun gembira saat mengetahui Andi Seto Asapa datang lagi ke rumah sakit untuk melihat kondisi terakhirnya. Ia tampak sumringah ketika berfoto bareng menantu Nurdin Halid ini.

Selain menjenguk Arfandi, anak mantan Bupati Sinjai dua periode, Andi Rudiyanto Asapa ini, juga meluangkan waktu menjenguk Hasnah, warga asal Sinjai yang juga sedang dirawat di rumah sakit yang sama.

Rencananya, Andi Seto Asapa kembali akan melanjutkan gelaran kampanye dialogis di sejumlah lokasi di Sinjai, setelah kurang lebih lima belas hari menjalankan ibadah umrah bersama istrinya Andi Hilda dan juga sang mertua, Nurdin Halid.(*)


BACA JUGA