Jelang Pilkada, Pjs Wali Kota Rutin Pantau Kecamatan

Selasa, 06 Maret 2018 | 17:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Parepare,GoSulsel.com – Untuk menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan mayarakat Kota Parepare menjelang pelaksanaan Pilkada 2018, Penjabat Sementara Walikota Parepae Lutfie Natsir rutin melakukan kunjungan ke kecamatan.

Pjs Walikota Parepare Lutfie Natsir menyampaikan kepada seluruh ASN untuk ikut serta menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan menjelang Pilkada. 

Kepala Inspektorat Propinsi Sulsel ini juga meminta agar seluruh ASN tetap menjalankan tugas pokok dan fungsinya dan jangan terlibat dengan politik praktis.

“Mari jaga keamanan dan pastikan pelayanan tetap berjalan meski ada Pilkada. Hati-hati jangan sampai ikut berpolitik praktis,” tegasnya, Selasa 6 Maret.

Sementara itu, Camat Soreang, Andi Nurjani mengatakan kunjungan Pjs Wali Kota Palopo ini untuk silaturrahmi dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) kecamatan. Serta memastikan seluruh pelayanan yang ada di kecamatan berjalan dengan baik. 

“Kunjungan Bapak Pjs Walikota Parepare ke Kecamatan Soreang untuk mengetahui kondisi pelayanan dan kondisi wilayah kecamatan menjelang pemilihan Walikota Parepare,” Jelas Nurjani. (*)


BACA JUGA