Ketua Perindo Sulsel Pastikan Tim Seleksi Bacaleg Profesional

Minggu, 18 Maret 2018 | 16:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai Penrindo Sulsel menggelar Rakerwi di Kantor Perindo Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu (17/3/2018).

Rakerwil ini adalah pertama kalinya dilakukan pasca 1 bulan ditetapkannya sebagai partai peserta Pemilu. Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramdhan mengatakan, Tim Seleksi Bacaleg Perindo dipastikan akan profesional dalam menentukan Caleg.

Hal ini dilakukan lantaran Perindo tidak hanya sebatas ingin menjadi peserta Pemilu. Akan tetapi lebih dari itu, akan memperoleh pendapatan kursi di parlemen dengan signifikan.

“Kepada tim seleksi Bacaleg Perindo agar secara profesional melahirkan caleg-caleg yang benar adanya,” tegas Sanusi dalam sambutannya.

Dia pun menegaskan, Perindo adalah partai yang memiliki cita-cita untuk memperbaiki tatanan bangsa dan bernegara. Olehnya, akan merekrut caleg-caleg yang benar-benar mampu memahami persoalan rakyat dan mampu menjunjung tinggi amanah rakyat.

“Sebab partai Perindo tidak membuka peluang kepada, bagi politik pecundang. Yang hanya memindahkan cara politik yang tidak bermartabad di partai ini,” tegas dia.

Olehnya, dia menghimbau kepada semua kader agar tetap optimis dan semangat menghadapi seluru tantangan yang ada.

“Demi cita-cita besar itu, kami ingin menegaskan sebesar apapun tantangan kita ke depan. Tetaplah optimis, tetaplah semangat. Jangan pernah ada keragu-raguan,” tegasnya.(*)


BACA JUGA