Tak Ingin Protes, Ini Kata ARA Saat Ditanya Hasil Survei CRC

Selasa, 20 Maret 2018 | 08:54 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Ketua Tim Pemenangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramstuti (Danny-Indira), Adi Rasyid Ali enggan menanggapi polemik hasil survei yang dilakukan Celebes Research Center (CRC) jelang Pilwali Makassar tahun ini.

Polemik ini muncul setelah CRC merilis hasil survei. Dimana CRC jauh mengunggulkan petahana Danny-Indira, dibanding rivalnya Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) yang memang merupakan pendatang baru.

ARA, akronim namanya lebih memilih menghargai karya lembaga. Apalagi dijelaskan metode pengambilan data, pengolahan data, pertanyaan dalam kuisoner dan berbagai macam lainnya dalam metodilogi riset.

Dia hanya mengatakan, dari hasil survei itu mencerminkan bahwa mayorita penduduk yang merasakan karya Danny Pomanto merasa puas.

“Mereka sudah melihat karya pak Danny sebagai Wali Kota kemarin. Saya kira itu yang sangat mempengaruhi,” kata ARA, Selasa (20/3/2018).

Tidak hanya itu saja. Menurut dia, kerja-kerja tim yang terukur dan terstruktur memang selama ini menyertai Danny-Indira. Selain itu, efektifitas Danny-Indira yang terjung langsung menyapa warga juga menjadi hal utama.(*)


BACA JUGA