Malltronik Resmi Luncurkan 3 Kartu VIP

Minggu, 15 Juli 2018 | 09:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Malltronik sebagai penyedia kartu virtual serbaguna meluncurkan Kartu VIP yang memiliki benefit hingga ratusan juta, peluncuran tersebut digelar di Top Score Pasar Segar, Sabtu (14/7/2018). 

“Saya sebagai anak Makassar pingin membuat terobosan baru untuk bisa dicontohkan. Melihat gaya hidup anak Makassar sekarang saya rasa kartu ini cocok untuk generasi sekarang,” terang Hengki Rachmat Jaya Sutioso, CEO Malltronik.

pt-vale-indonesia

Hengki menyebutkan kartu VIP ini dengan harga ratusan ribu saja, penggunanya bisa mendapatkan benefit hingga ratusan juta selama setahun, di semua merchant yang telah bekerja sama dengan Malltronik. 

“Pengguna kartu VIP tersebut bisa langsung mendapat diskon bahkan fasilitas gratis dari merchant kami, seperti misalnya di beberapa tempat wisata hingga free bermain billiard di Top Score,” jelasnya. 

Kartu VIP ini dibagi atas kategori yaitu Privilege Card Lifestyle dengan harga Rp 100 ribu, Classic seharga Rp 500 ribu dan Silver seharga Rp 750 ribu, Hengki membeberkan untuk setiap jenis kartunya hanya disediakan 100 buah. 

“Untuk sekarang kita baru luncurkan masing-masing itu 100, kalau misalnya nanti masih banyak peminatnya kita pasti bakalan tambah,” bebernya.(*)