Ketua Bappilu DPD 1 Golkar Sulsel, Syamsu Rizal MI
#

Maksimalkan Gerakan “Door to Door” Bappilu Golkar Akan Bersinergi Tim Caleg

Selasa, 06 November 2018 | 08:35 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Golkar Sulsel meminta kapada semua Caleg Golkar untuk memasukkan struktur tim ke Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) legislatif. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan gerakan ‘door to door’ sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Ketua Bappilu legislatif Golkar, Syamsu Rizal MI mengatakan, ada perubahan struktur gerakan Golkar, di mana sebelumnya gerakan door to door hanya dilakukan oleh tim Bappilu, sekarang melibatkan semua Caleg dan struktur tim yang sudah dibentuk masing-masing Caleg.

pt-vale-indonesia

“Dulunya gerakan door to door itu dilakukan oleh Bappilu sekarang diminta Caleg dan timnya,” kata Deng Ical, sapaan Syamsu Rizal MI, Selasa (6/11/2018).

Dia menegaskan, untuk saat sekarang ini, gerakan ketuk pintu bukan hanya diberatkan kepada Bappilu, tapi semua Caleg Golkar harus berinisiatif dengan gerakan tersebut.

Dia mengatakan, pihaknya akan memberikan bimbingan kepada tim Caleg Golkar, hal ini dilakukan untuk sinkronisasi gerakan partai dan gerakan semua Caleg Golkar.

“Jadi kita memang akan meng-guidence caleg-caleg, itu melakukan pemetaan detil, kemudian mereka menindaklanjuti dengan pendekatan-pendekatan personal,” tuturnya.

“Jadi energinya itu menjadi lebih efektif. Waktu, tenaga dan materi yang mereka butuhkan itu benar-benar efktif,” tandasnya.(*)


BACA JUGA