Konferensi Pers Paket Tahun Baru Hotel Claro Makassar

Tahun Baru di Claro Hotel Makassar Banjir Doorprize

Selasa, 11 Desember 2018 | 20:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Claro Hotel Makassar, hotel bintang empat ini mengusung konsep unik di momen pergantian tahun nanti yakni “Claro in Wonderland”. 

“Tema yang kita terinsiprasi dari film Alice in Wonderland. Jadi konsep lebih ke Family, ada gala dinner dengan beragam menu, ada band, dancer, musical show, dan pesta kembang api,” terang Taufan Lolopaku, Food and Beverage Manager Claro Makassar saat Press confrence, Selasa (11/12/2018). 

pt-vale-indonesia

Dengan paket kamar mulai dari Rp 2,5 juta, pengunjung nantinya juga akan dimanjakan oleh penampilan artis lokal Makassar yaitu Bassitoaya dan Super DJ. 

Tidak hanya itu, Kata Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi, nantinya akan ada Walk of Cake yang bisa dinikmati oleh para pengunjung dengan cuma-cuma alias gratis. 

“Kita punya Walk of Cake, jadi kita buat sedemikian rupa tembok yang isinya cake dan semua itu gratis, itu bisa dinikmati untuk tamu yang mengambil paket kita,” jelas Yudhi sapaan akrabnya. 

Yang tidak kalah spesialnya, Manajemen Claro Hotel telah menyiapkan kurang lebih 100 doorprize di malam tahun baru 2019 nanti. 

“Doorprize itu kita punya motor dan umrah, ada juga tiket pesawat. Pokoknya ada 100 doorprize yang kami siapkan,” pungkas Yudhi. 

Tidak hanya untuk paket menginap, para pengunjung yang hanya ingin menikmati gala dinner dan merayakan tahun baru di Claro Makassar cukup membayar Rp 850 ribu/pax.(*)


BACA JUGA