Konser Fourtwnty Hingga Gelaran Sunatan Massal Ramaikan HUT ke-17 Hotel Claro

Rabu, 21 Juni 2023 | 22:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dalam rangka merayakan HUT ke-17, Hotel Claro Makassar akan menggelar berbagai kegiatan. Beberapa diantaranya konser musik hingga program CSR berupa sunatan massal.

Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi menyampaikan bahwa semuanya akan digelar jelang perayaan puncak. Khusus konser musik, pihaknya mendatangkan band Fourtwnty.

pt-vale-indonesia

“Kami dari Claro Makassar telah mempersiapkan konser musik dengan bintang tamu Fourtwenty, Sunatan Massal hingga fun bike. Alhamdulilah sampai saat ini, kuota untuk sunatan sebanyak 150 sudah terpenuhi. Sementara untuk Fun Bike target masih sama seperti tahun lalu dengan 1000 peserta,” ujarnya, Rabu (21/06/2023).

Untuk sunatan massal, Yudi–sapaan akrabnya mengatakan kuota yang disiapkan lebih besar ketimbang tahun sebelumnya. Di mana pada tahun 2022 lalu sebanyak 150 orang.

“Karena keterbatasan obat dari Dinas Kesehatan kami hanya mentok di 150 kuota. Nantinya juga pihak kami akan memberikan bingkisan menarik kepada yang sudah disunat,” tambah Yudi

Sementara untuk kegiatan fun bike akan berlangsung pada 9 Juli mendatang. Adapun dengan rute 20 km mengitari jalan protokol.

“Jadi bagi yang ingin mengikuti fun bike kuponnya bisa didapatkan di area lobi Hotel Claro hanya 150 ribu sudah termasuk race pack serta kupon doorprize. Banyak hadiah menarik mulai dari voucher menginap hingga hadiah utama Umroh,” tutup Yudi.(*)


BACA JUGA