Bosowa Taksi

Salut, Driver Taksi Bosowa Kembalikan “Smartphone” Pelanggan yang Ketinggalan

Kamis, 27 Desember 2018 | 13:11 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Di tengah persaingan tarif sistem transportasi khususnya taksi di kota Makassar, Bosowa Taksi masih tetap konsisten memberikan layanan yang maksimal terhadap pelanggannya.

Hari ini, Kamis (27/12/2018), Bosowa Taksi melalui dua orang driver, Najamuddin dan Rusli Hasani mengembalikan barang pelanggan yang tertinggal di unit taksi. Barang tertinggal berupa smartphone merk terkenal dikembalikan langsung kepada pemiliknya.

“Alhamdulillah hp saya kembali dengan utuh dan dalam keadaan baik, terima kasih respon cepat dari bosowa taksi dan driver yang mengantar langsung hp saya,” ujar Irma pemilik smartphone yang tertinggal di unit Bosowa Taksi.

Rusli Hasani menceritakan, saat hendak membersihkan unit Taksi yang dibawanya, kemudian melihat smartphone berada di karpet mobilnya lalu melaporkannya ke petugas Customer Bosowa Taksi. “Waktu membersihkan mobil saya lihat ada hp, saya amankan dan berikan ke petugas kantor,” ungkap Rusli.

Direktur Bosowa Taksi, Berlan Sumandi mengatakan, pelayanan jujur dan sepenuh hati tetap dikedepankan sebagai ciri khas Bosowa Taksi. “Ketika pelanggan sekarang mulai lupa dengan kualitas pelayanan akibat harga murah, kami tetap mengedepankan nilai kejujuran yang ada di Bosowa Taksi”  tutur Berlan.

Untuk Anda ketahui, Bosowa Taksi juga telah dapat dipesan melalui aplikasi Grab dan saat ini sedang dilakukan uji coba sistem pembayaran melalui aplikasi OVO. “Kami juga sekarang melakukan uji coba sistem pembayaran argo non tunai dengan melakukan kerja sama dengan OVO sistem pembayaran online,” tandas Berlan.(*)


BACA JUGA