Vaksinasi pengemudi Bosowa Taksi dilakukan di Kantor Bosowa Berlian Motor yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No.268, Makassar pada Rabu (16/6/2021)

Pengemudi Bosowa Taksi Divaksinasi Covid-19

Rabu, 16 Juni 2021 | 21:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Mengingat tingginya mobilitas dari pengemudi dalam memberikan layanan transportasi yang aman dan nyaman kepada masyarakat, menggandeng Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polri, perusahaan transportasi Bosowa Taksi melaksanakan program vaksinasi bagi para pengemudinya sebagai garda terdepan dalam memberikan layanan transportasi publik.

Tidak kurang dari 100 orang yang terdiri dari pengemudi dan Karyawan dari Bosowa Taksi berpartisipasi dalam program vaksinasi. Adapun kegiatan vaksinasi dilakukan di Kantor Bosowa Berlian Motor yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No.268, Makassar pada Rabu (16/6/2021).
Direktur Bosowa Taksi, Herman Jaya menyampaikan bahwa meskipun seluruh pengemudi dan karyawan sudah tervaksinasi, ia akan terus mengawasi dan memastikan seluruh jajaran karyawan dan pengemudi taksi bosowa untuk tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat agar penyebaran dari penularan virus dapat semakin cepat teratasi.

“Dengan penerapan protokol kesehatan serta dengan dimulainya pengemudi Bosowa Taksi yang mendapatkan vaksinasi, kami berharap para penumpang dan khususnya pelanggan setia Bosowa Taksi akan semakin merasa aman dan nyaman saat bepergian bersama layanan kami, selain itu juga sangat bersyukur karena penerimaan vaksin menjadi apresiasi kepada peranan penting perusahaan sebagai garda terdepan melayani kebutuhan sehari-hari masyarakat,” ujarnya.

Bosowa Taksi memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) khusus dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. Antara lain, semua armada dibersihkan secara menyeluruh setiap selesai beroperasi, penyediaan hand sanitizer, penggunaan Masker serta memastikan semua pengemudinya berada dalam kondisi kesehatan yang prima.(*)


BACA JUGA