Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto (kiri)
#

Maksimalkan Struktur Partai di Pileg, TSY: Bukan Hanya Caleg yang Bertanggung Jawab

Sabtu, 30 Maret 2019 | 19:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Struktur DPD Partai NasDem Kabupaten Bulukumba memaksimalkan seluruh instrumen partai untuk memenangkan Pileg 17 April 2019 mendatang. Semua sumber daya partai dikerahkan untuk membantu seluruh caleg NasDem di Kabupaten Bulukumba.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Bulukumba, Tomy Satri Yulianto mengatakan NasDem sebagai kelembagaan politik ikut bertanggungjawab mengawal aspirasi masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir memilih dan mencoblos caleg NasDem.

pt-vale-indonesia

“Harus saya sampaikan, pertanggungjawaban demokrasi bagi kami, bukan hanya caleg yang bertanggung jawab. Tetapi NasDem sebagai kelembagaan politik ikut bertanggung jawab mengawal aspirasi masyarakat. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir. Jika ada caleg yang terpilih tidak amanah atau lalai pada aspirasi masyarakat yang telah memilihnya, maka NasDem secara organisasi ikut bertanggung jawab,” kata Tomy Satria, Sabtu (30/3/2019).

Ditanya soal target NasDem di Kabupaten Bulukumba, Wakil Bupati ini enggan untuk jumawa. Yang pasti, menurut Tomy, seluruh potensi dan sumber daya NasDem dimaksimalkan.

“Mengenai kursi biarkan kami konsolidasikan secara internal. Kami tidak mau jumawa. Yang pasti saat ini seluruh potensi terus kami maksimalkan. Caleg-caleg NasDem sampai hari ini terus bersemangat mengetuk pintu dan hati masyarakat Bulukumba sehingga tanggal 17 April mendatang mematikan pilihannya terhadap NasDem,” katanya.

Saat ditanya adanya kecenderungan NasDem menargetkan kursi Ketua DPRD Bulukumba, dalam hal ini sebagai pemenang pemilu, Tomy menyerahkan kepada kerja para caleg NasDem.

“Biarkan proses berjalan. Caleg-caleg NasDem saat ini terus bekerja meyakinkan masyarakat Bulukumba. Jika di penghujung pemilihan ternyata hasilnya NasDem diberikan amanah, maka amanah itu akan dijalankan dengan baik,” tandasnya.(*)