FOTO: Maskot HUT Barru ke 60 tahun/Ist
#

Besok, UAS Ceramah di Dua Tempat Jelang Hari Jadi Barru

Minggu, 09 Februari 2020 | 17:22 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru berhasil mendatangkan Ustadz Dr Abdul Somad, LC, MA di rangkaian Hari Jadi Barru ke 60 tahun.

Di tengah padatnya agenda jadwal ceramah, UAS, sapaan akrab Ustadz Abdul Somad, bersedia untuk datang di kabupaten yang sering dijuluki “Kota Santri” itu, Senin 10 Februari 2020.

Sesuai jadwal, UAS yang selama beberapa hari terakhir berada di Malaysia, bakal mengisi tausiah di Tabligh Akbar yang digelar di alun-alun taman Colliq Pujie, sekira Pukul 20.00 Wita.

Sebelum tampil di depan ribuan warga, jebolan tiga universitas berbeda di luar negeri ini, terlebih dahulu akan berkunjung ke Pondok Pesantren DDI Mangkoso sekira Pukul 15.30 Wita.

Di kampus putra DDI Mangkoso, UAS bakal mengisi dengan ceramah di depan ribuan santri di pesantren yang dikenal sebagai salah satu ikon Kabupaten Barru.

“Alhamdulillah, sesuai penyampaian panitia (hari jadi Barru), Ustadz Abdul Somad akan hadir di Barru tanggal 10 Februari,” kata Bupati Barru, Suardi Saleh, Minggu (09/02/2020).

Suardi Saleh yang selama memimpin Barru memang intens menggelar kegiatan keagamaan, menaruh harapan, agar kedatangan UAS bisa dimanfaatkan masyarakat untuk datang mendengar tauziahnya.(*)


BACA JUGA