Prodia menyelenggarakan kegiatan Let's Check Up

Prodia Berikan Pemeriksaan Gratis Bagi Millenial

Kamis, 20 Februari 2020 | 20:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Prodia mengajak millenial untuk menerapkan gaya hidup sehat dan memerhatikan kesehatan sejak dini, salah satunya dengan rutin melakukan check-up. Kehidupan generasi millenial yang sangat dinamis dengan segudang aktivitas tak jarang membuat mereka mengabaikan satu hal penting, yaitu kesehatan.

Gaya hidup sehat diterapkan oleh millenial dalam beberapa jenis kegiatan kesehatan seperti olahraga yang cukup, work life balance, menjaga pola makan dan mencukupi kebutuhan air putih di dalam tubuh. Akan tetapi yang rutin melakukan check-up mayoritas memang sudah memiliki riwayat penyakit tertentu.

pt-vale-indonesia

Prodia akan menyelenggarakan kegiatan Let’s Check Up di 9 kota besar di Indonesia dan Makassar merupakan kota pertama. Melalui kegiatan Let’s Check Up, Prodia memberikan 2.500 check-up gratis dan menantang millenial membuktikan bahwa mereka benar-benar sehat bersama teman-teman kantornya.

Prodia Let’s Check Up mendatangi 5 kantor yang ada di Makassar selama 17 hingga 20 Februari 2020. Dalam acara tersebut Prodia memberikan gratis Check-up bagi karyawan usia 25-35 tahun berupa pemeriksaan glukosa sewaktu, kolesterol total dan pemeriksaan fungsi hati.

“Tahun ini kami kembali menyelenggarakan kegiatan Let’s Check Up di lebih banyak kota agar semakin banyak generasi millenial yang menyadari pentingnya menjaga kesehatan terlebih di tengah kondisi cuaca yang sedang tidak menentu, di tengah berkembangnya virus-virus yang berbahaya, salah satunya dapat dilakukan dengan rutin melakukan check up. Jangan sampai merasa baik-baik saja tetapi ternyata memiliki risiko penyakit tertentu dan tidak terdeteksi,” jelas Reskia Dwi Lestari Marketing Communications Manager Prodia.

Tidak hanya itu, dengan mengikuti kegiatan Let’s Check Up, peserta telah memberikan donasi sebesar Rp5.000,-/orang. Kemudian jika diperoleh hasil check-up yang baik (normal), maka donasi yang diberikan secara langsung bertambah Rp50.000,-. Seluruh donasi tersebut dipersembahkan oleh Prodia dan akan disalurkan bagi komunitas maupun organisasi yang membutuhkan.

“Dengan ikut lets check up, maka otomatis orang tersebut menyumbang 5 ribu rupiah, nanti kalau hasilnya normal ditambah lagi sumbangannya jadi 50ribu rupiah,” paparnya.

Regional Marketing Manager Sulampua Area Prodia, Rudy Gondo berharap acara ini dapat menjadi pengingat bagi para pekerja kantoran millenial di Makassar, untuk tidak mengabaikan pentingnya menjaga kesehatan agar bisa semakin produktif.

“Karena sampai dgn saat ini, pelanggan kita masih didominasi oleh pelanggan usia senior. Minim sekali pelanggan usia millenial padahal di usia produktif sangat penting untuk memantau kesehatan dengan check up, jadi melalui acara ini Prodia ingin meningkatkan kesadaran milenial untuk mau rutin periksa kesehatan,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA