#

Gubernur Sulsel: Saya Support Habis-Habisan Bupati Barru

Jumat, 21 Februari 2020 | 00:22 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Kekaguman Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah terhadap kepemimpinan Suardi Saleh di Barru, nampaknya sudah sulit untuk dirubah. Itu tercermin dari pernyataannya  di Hari Jadi Barru ke 60 tahun, Kamis (20/02/2020).

Selain di lokasi peringatan Hari Jadi Barru di Alun-alun Colliq Pujie, Gubernur mempertegas kembali pernyataan terhadap Suardi Saleh saat melakukan peletakan pemancangan tiang galangan kapal di Awerange.

pt-vale-indonesia

Di depan warga yang memadati lokasi proyek galangan kapal, Nurdin Abdullah mengingatkan warga agar tidak menyia-nyiakan keberadaan Suardi Saleh yang dianggap berhasil mengangkat nama Barru.

“Saya tidak kampanye. Tapi apa yang dilakukan Pak Bupati beberapa tahun terakhir mengangkat namanya Barru. Luar biasa,” tegas Nurdin Abdullah disambut aplaus warga.

Ia mencontohkan, tidak akan mungkin ada perusahaan besar mau menanamkan investasinya di Barru jika pemimpinnya tidak punya trust atau kepercayaan. Dan Bupati Barru dinilai punya itu.

“Itu penting. Beliau (Suardi Saleh) memberikan kepercayaan dan memberikan kepastian usaha. Oleh karena itu, kita berdoa mudah-mudahan beliau ikut berjuang lagi. Jangan sampai beliau tidak ikut. Karena kalau beliau tidak ikut, yang rugi orang Barru. Bukan Pak Suardinya yang rugi. Mumpung beliau sudah punya nama,” tambah Nurdin yang lagi-lagi disambut aplaus meriah.

Atas alasan itu, termasuk capaian yang ditorehkan Barru selama ini, maka Nurdin Abdullah berkomitmen untuk mensupport full Bupati Barru.

“Saya support. Support habis-habiskan Pak Bupati. Beliau berpikir betul betul untuk kepentingan rakyat. Itulah motto pemimpin sekarang,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA