FOTO: Screnshoot postingan Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad di instagram pribadinya/Jumat, 28 Februari 2020/Ist
#

Manuver PKB di Sosial Media, Tomy Satria – Andi Makkasau untuk Pilkada Bulukumba

Jumat, 28 Februari 2020 | 12:24 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Usungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah mulai mengerucut untuk Pilkada Bulukumba. Dukungan ini disampaikan oleh Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad lewat pesan semiotika atau tanda dan penanda di media sosial.

Dua hari pasca fit and proper test di DPP PKB, Azhar langsung bermanuver di media sosial instagram pribadinya. Dia mengunggah foto Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau alias Karaeng Lompo.

pt-vale-indonesia

Keputusan ini bisa saja bermakna isyarat tegas dukungan, sebab dua hari memproses hasil uji kelayakan dan kepatutan calon kepala daerah di DPP PKB sangat bisa mengeluarkan hasil telaah.

Postingan yang diunggah sejak 7 jam yang lalu (dilihat pukul 08:34; red), dilengkapi caption tagline Tomy Satria-Andi Makkasau.

“Kacamatayyamo,” tulis Azhar Arsyad pada caption foto yang dia unggah.

Sebelumnya Azhar Arsyad sudah melakukan pertemuan dengan Tomy Satria beberapa wakti lalu, Azhar mengaku pertemuan itu dikemas dengan santai. Pasca pertemuan, Azhar sudah mulai mengirim sinyal dukungan. Menurut dia chamistry PKB dan Tomy Satria sudah ketemu.

“Kemarin bertemu di dekat Kantor DPW. Ini adalah bagian dari mempertemukan chemistry dan kesepahaman. Kami banyak membahas dan mendiskusikan tentang dinamika politik di Bulukumba. Chemistry nya sudah terbangun,” kata Azhar Arsyad belum lama ini.

Saat itu, Azhar didampingi fungsionaris PKB Sulsel, Fauzi Andi Wawo. Anggota DPRD Sulsel itu membeberkan bahwa PKB sudah merasa nyaman dengan Tomy Satria.

“Intinya PKB merasa nyaman bersama pak Tomy Satria,” ungkap Bang Uci.(*)


BACA JUGA