Musim Hujan, Pengendara Motor di Makassar
Pengendara menerobos hujan di Makassar beberapa waktu lalu

Sebagian Wilayah Sulsel Kembali Diprediksi Bakal Diguyur Hujan Ringan

Kamis, 19 November 2020 | 09:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Kamis (19/11/2020). Beberapa daerah pun berpotensi bakal turun hujan dengan intensitas ringan.

Misalnya, pada pagi hari. Hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di sejumlah wilayah. Diantaranya di wilayah Barru, Makassar, Maros, Pangkajene, Pinrang, Parepare, Sidrap, Watansoppeng, Masamba, Palopo, Rantepao, dan Gowa.

Di siang hingga sore hari, hujan dengan intensitas ringan juga berpotensi terjadi di sejumlah wilayah Sulsel. Seperti di wilayah Masamba, Sidenreng, Rantepao, Makale, Malili, Pinrang, Pare-pare, Pangkajene, Maros, Barru, Makassar, Takalar, Gowa, dan Enrekang.

Kemudian di malam hari nanti, adapun wilayah Sulsel yang juga berpotensi turun hujan dengan intensitas rendah di wilayah Masamba, Malili, Pangkajene, Maros, Barru, Makassar, Takalar, dan Gowa. Sisanya diprediksi berawan.

Sementara pada cuaca dini hari besok, di wilayah Enrekang, Pinrang, Parepare, dan Barru diprediksi turun hujan ringan. Daerah lainnya, diprediksi berawan.

Suhu udara : 19 hingga 33°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 05 sampai 35. km per jam.(*)


BACA JUGA