Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk F Paulus menyerahkan SK DPD I Partai Golkar Sulsel ke Taufan Pawe sebagai Ketua di Lantai 12 Gedung DPR RI Senayan, Jakarta, Senin (23/11/2020).

Taufan Pawe Resmi Kantongi SK Kepengurusan Partai Golkar Sulsel

Senin, 23 November 2020 | 21:31 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, Lodewijk F Paulus menyerahkan secara resmi Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel). Surat tersebut langsung diberikan oleh Taufan Pawe sebagai Ketua.

Taufan yang juga merupakan Kader dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, ini sebelumnya dinyatakan terpilih sebagai Ketua melalui Musyawarah Mufakat pada Musda ke X Partai Golkar Sulsel. Serah terima SK berlangsung di Lantai 12 Gedung DPR RI Senayan, Jakarta, Senin (23/11/2020).

pt-vale-indonesia

Taufan mengatakan bahwa penyerahan SK ini langsung dilakukan oleh Sekjen DPP Partai Golkar Pusat di Kantor DPR RI Senayan. Ia pun bersyukur karena kepengurusannya kini sudah jelas dan telah resmi terdaftar.

“Alhamdulillah akhirnya teka-teki kepengurusan dan SK kepengurusan Golkar Sulsel terjawab sudah. Ini menjadi momen baru dan kekuatan baru kita untuk bergerak secara massif dalam memenangkan Partai di perhelatan lima tahunan ini,” katanya.

Taufan juga menuturkan, dengan penyerahan SK ini maka kemudian seluruh kader Golkar Sulsel diminta untuk patuh dan taat terhadap keputusan DPP dengan terbitnya surat itu. Kemudian bersama-sama untuk menjalankan roda partai berlambang pohon beringin ini.

“Tujuan kita sendiri bagaimana kemenangan Partai Golkar pada perhelatan Pilkada Serentak yang akan digelar pada Desember 2020 tahun ini,” tutur Taufan.

“Target kita bersama bagaimana Golkar bisa berjaya pada Pilkada Serentak ini, menuju kesejahteraan dan kejayaan masyarakat Sulawesi Selatan,” tutupnya. (*)


BACA JUGA