Raa Cha Suki & BBQ

Jangan Lewatkan Promo Hari Ini, Harga Rp25 di Raa Cha Suki & BBQ Nipah Mall dan MaRI

Rabu, 25 November 2020 | 10:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Raa Cha Suki & BBQ merupakan restauran yang mengusung konsep Thai Resto, menyajikan menu rebusan dan bakaran yang fresh, enak dan sehat. Raa Cha juga menawarkan cara bersantap baru, dilengkapi alat masak yang personal dan unik, tentunya mampu menciptakan pengalaman makan yang menyenangkan. Terdapat lebih dari 100 variasi menu mulai dari sayuran, suki dan daging BBQ yang nikmat, dengan 5 pilihan saus spesial dan 3 pilihan kuah suki.

Raa Cha Suki & BBQ

Dengan mengedepankan kualitas makanan yang fresh, organic dan healthy, Raa Cha Suki & BBQ dengan konsisten selalu memberikan kualitas produk terbaik dan tentunya halal.

Selain itu, Raa Cha Suki & BBQ yang terletak di Ground Floor Nipah Mall dan Ground Floor Mal Ratu Indah juga konsisten memanjakan lidah para konsumen setianya melalui beragam promo menarik dengan harga yang terjangkau.

Brand di bawah naungan PT Champ Resto Indonesia ini menawarkan promo dengan tajuk ‘Raa Cha Promo 25 Rupiah’. Dengan setiap transaksi senilai Rp 100.000, pelanggan dapat menikmati 3 menu favorit pilihan antara lain Sweet Beef BBQ, Spicy Beef BBQ dan Salty Beef BBQ hanya seharga Rp 25,- saja, dimana harga normal masing-masing menu tersebut adalah Rp 25.000,-.

Tak hanya itu, Gokana Ramen dan Teppan yang juga berada di bawah naungan perusahaan yang sama, menawarkan promo yang tak kalah menarik. Gerai yang terletak di Upper Ground Nipah Mall dan Ground Floor Mal Ratu Indah ini kembali menawarkan promo #GOYANG25. Makan kenyang cuma Rp25.000,- saja dengan pilihan menu GOYANG antara lain Beef Hot Ramen, Hanging Beef Tsukune with Rice dan Chicken Original Bento.

Seluruh promo ini berlaku khusus tanggal 25 November 2020, berlaku kelipatan maksimal 3 porsi/menu. Promo berlaku untuk dine-in, take away dan internal delivery 14048 atau melalui WhatsApp 0878 108 11000.

“Kami selaku manajemen mal sangat mendukung program-program yang ditawarkan oleh berbagai gerai di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall. Customer dapat langsung menikmati promo spesial ini dengan transaksi langsung maupun melalui pesan online di gerai Raa Caa Suki & Gokana Mal Ratu Indah dan Nipah Mall. Kami berharap promo ini dapat memberikan pengalaman bagi pengunjung yang ingin menikmati santap dengan kerabat dan keluarga,” ungkap Richard Abraham selaku General Manager Nipah Mall & Office Building.(*)


BACA JUGA