Optik Seis dan Mothercare memberikan promo diskon spesial bagi masyarakat pada Januari 2022 di Mal Ratu Indah/Ist

Belanja di Mal Ratu Indah, Optik Seis dan Mothercare Diskon Hingga 70%

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pelanggan setia Mal Ratu Indah kini berkesempatan mendapatkan promo menarik dari tenant Optik Seis dan Mothercare. Di bulan Januari, kedua tenant ini hadir memberikan promo diskon spesial bagi masyarakat. Pelanggan yang ingin memanfaatkan promo ini dapat langsung berkunjung ke Optik Seis di lantai 1, dan Mothercare di lantai 2 Mal Ratu Indah.

Center Manager MaRI, Uta Gobel mengungkapkan bahwa, ada begitu banyak tenant yang hadir memenuhi kebutuhan pelanggan di MaRI. Jika pelanggan sedang mencari aksesoris fashion berupa kacamata ataupun lensa, pelanggan dapat berkunjung ke Optik Seis. Tak hanya itu, kebutuhan bayi dan ibu juga hadir di tenant Mothercare. Kedua tenant hadir dengan penawaran menarik.

“Mal Ratu Indah senantiasa hadir menjadi mal one stop solution untuk beragam kebutuhan masyarakat. Dilengkapi dengan puluhan tenant favorite, pelanggan dapat menikmati beragam promo menarik. Mulai dari tenant food and beverage, fashion, accessories, grocery, hingga skincare hadir di Mal Ratu Indah,” ungkapnya, Rabu (26/01/2022).

Optik Seis merupakan toko optik profesional pertama dengan visi untuk menjadi yang terbaik. Optik Seis selalu mengemban misi untuk memberi layanan dan produk terbaik bagi seluruh pelanggan setianya. Tak hanya itu, Optik Seis juga dilengkapi dengan tenaga ahli profesional spesialis di bidang optometri, optician, dan refraksionis yang telah memperoleh pelatihan dari dokter optometri berlisensi dengan akreditasi dari Inggris dan Amerika Serikat.

Optik Seis di Mal Ratu Indah menghadirkan promo diskon 25% dengan kartu kredit dan debit BRI. Promo ini hadir untuk berbagai produk berkualitas dari berbagai brand ternama dunia. Pelanggan berkesempatan mendapatkan produk terbaik sesuai kebutuhan dan model.

Mothercare berkomitmen memenuhi kebutuhan ibu dan bayi terkemuka. Produk yang ditawarkan dirancang dengan kualitas tinggi bagi calon ibu, bayi dan anak hingga usia tujuh tahun. Mothercare menghadirkan promo End of Season hingga 70% dari tanggal 13 Januari – 13 Februari 2022. Produk yang dapat pelanggan dapatkan di Mothercare diantaranya pakaian dan sepatu anak, kebutuhan persalinan, kebutuhan rumah dan traveling yang meliputi kursi dorong, kursi mobil, furnitur, tempat tidur, perlengkapan makan dan mandi, dan mainan untuk bayi.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; scan barcode aplikasi peduli lindungi, wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI.(*)


BACA JUGA