HMPI Korwil Sulsel menggelar Orientasi dan Musker di Malino, Gowa, Sabtu (05/12/2020).

Ciptakan Sinergi antar PT, HMPI Sulsel Gelar Orientasi dan Musker Wilayah

Senin, 07 Desember 2020 | 22:30 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Koordinator Wilayah (Korwil) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Orientasi dan Musyawarah Kerja (Musker) di Malino, Gowa, Sabtu (05/12/2020). Kegiatan ini dihelat dalam rangka menyongsong kepengurusan periode 2020-2022.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Sinergi dan Kolaboratif Menuju Kerja yang Optimal”. Dan dihadiri oleh jajaran pengurus HMPI Sulsel yang berasal dari 17 Perguruan Tinggi (PT) se-Sulsel.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Ketua HMPI Sulsel, Takdir Khair menjelaskan terkait arah kerja organisasi di masa kepemimpinannya. Di mana nantinya bakal memberikan nyawa pada lembaga.

“HMPI akan selalu membuka ruang agar tercipta sinergi yang baik di seluruh Perguruan Tinggi se Sulawesi Selatan dalam pengembangan riset, pengabdian masyarakat, dan sosial budaya ditengah masyarakat,” katanya.

Lebih jauh, ia mengatakan bahwa HMPI Sulsel memiliki komitmen tinggi. Pihaknya ingin menghidupkan organisasi tersebut di tingkat PT.

“Selain itu HMPI Sulsel memiliki komitmen yang besar untuk kembali mendeklarasikan dan menghidupkan HMPI di tingkat kampus yang ada di Sulsel,” ujar Takdir.

Dalam kegiatan ini, HMPI Sulsel memiliki 24 bidang kerja. Yang programnya saling terintegrasi satu sama lain, dalam visi pengembangan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di wilayah Sulsel. (*)


BACA JUGA