Saatnya Berburu Promo ACE Boom Sale Mal Ratu Indah

Kamis, 10 Desember 2020 | 18:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Semarak ACE Boom Sale oleh ACE Hardware Mal Ratu Indah kembali menyapa seluruh customer mal. Menjelang akhir tahun 2020, ACE menghadirkan momen belanja hemat untuk berbagai produk pilihan.

Selain itu, promo Boom Sale diramaikan dengan promo diskon 50 persen, promo Buy 1 Get 1, dan harga spesial untuk berbagai produk pilihan. Bahkan seluruh penawaran terbaik ini berlangsunng hingga tanggal 3 Januari 2021.

Darmin selaku Customer Relation ACE Hardware Mal Ratu Indah mengatakan, “Beragam produk pilihan dapat kalian bawa pulang dalam promo ACE Boom Sale. Seperti halnya peralatan masak, rak penyimpanan, alat olahraga, dan masih banyak produk lainnya. Harganya pun dijamin sangat menguntungkan buat kalian penggila diskon. Misalnya kipas angin uap dari harga awal senilai Rp1.799.000, kini seharga Rp719.500. Dimana kipas angin uap tersebut berlaku diskon 50% + 20%. Sedangkan rak besi 5 tingkat seharga Rp549.000 dari harga awal Rp1.099.000. Selain itu, koper yang tersedia berbagai ukuran seharga Rp499.500 dari harga awal Rp1.999.000. Bahkan untuk lemari serbaguna, matras yoga, hingga aneka lampu darurat, dapat kalian peroleh melalui promo buy 1 get 1 dengan harga yang membuat hati senang dan cocok di dompet anda,” ungkapnya. 

“Aktivitas olahraga kini dijadikan oleh sejumlah orang sebagai gaya hidup dan telah menjadi rutinitas. Kesadaran masyarakat mengenai pentingnya berolahraga harus terus didorong, namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi. Maka dari itu kami memberikan penawaran terbaik untuk alat olahraga yang dapat menunjang aktivitas olahraga kalian, baik di dalam rumah maupun di luar rumah, seperti alat olahraga treadmill dan sepeda. Kinetic treadmill kini di banderol seharga Rp3.499.500 dengan promo diskon 50 persen, sementara sepeda lipat seharga Rp1.448.000 untuk minimal pembelian 2 pcs,” tambahnya. 

“Tenant ACE Hardware Mal Ratu Indah yang berada di 2nd floor merupakan salah satu tenant yang selalu menghadirkan penawaran spesial bagi customer mal. Tentunya manajemen mal sangat mendukung setiap upaya tenant untuk dapat selalu membuat customer senang dan puas berbelanja melalui promo – promo yang mereka hadirkan. Kami pun berharap hadirnya promo menarik dari setiap tenant membuat setiap customer menjadikan Mal Ratu Indah selalu menjadi pilihan utama untuk berbelanja,” imbuh Uta Gobel selaku PJS Centre Manager Mal Ratu Indah. 

ACE Hardware Mal Ratu Indah merupakan tenant yang menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga maupun produk gaya hidup. Komitmen dalam memberikan kepuasan kepada setia pelanggan secara maksimal dibuktikan oleh ACE melalui pelayanan interaktif dengan di dampingi oleh asisten outlet hingga selesai.

Selain itu, ACE membuka layanan secara online dengan memberikan kemudahan yang sama baiknya ketika berbelanja langsung ke outlet. Pelanggan hanya perlu download ACE mobile app pada App Store maupun Google Play. Jadi, kapan pun dan dimana pun selalu terasa mudah.(*)


BACA JUGA