Aston Makassar Hotel and Convention Center

Penghujung Tahun Baru, Aston Makassar Suguhkan Pelayanan Ekslusif

Senin, 21 Desember 2020 | 18:24 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM–Menyambut pergantian tahun menuju tahun baru 2021 merupakan salah satu momen yang dinantikan. Aston Makassar menghadirkan layanan eksklusif bagi tamu-tamu yang menginap di hotel Aston pada malam pergantian tahun dengan tetap menerapkan protok kesehatan dengan himbauan pemerintah untuk tidak menggelar acara tutup tahun.

Pihak manajemen menyatakan, perayaan momen tahun baru kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun biasanya. Mengingat seluruh dunia sedang berusaha menekan jumlah penyebaran virus korona, membuat manajemen kini menyajikan lingkungan dan pelayanan yang aman bagi tamu yang menginap.

pt-vale-indonesia

Diketahui sejak awal pandemi, Aston Makassar terus menghadirkan fasilitas-fasilitas baru demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Dengan menghadirkan fasilitas UVC di area lobby, air purifier di setiap lift umum juga lampu UVC & Ozon untuk mensterilkan kamar dan area-area umum di sekitar hotel sehingga dengan adanya fasilitas-fasilitas tersebut akan tetap menjaga kepercayaan tamu terhadap hotel Aston Makassar.

“Kami terus berinovasi sebagai bentuk dukungan terhadap peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan. Demi kelancaran momen dan keamanan tamu, kami menyediakan layanan eksklusif bagi tamu untuk tetap merasakan momen yang berbeda dimalam pergantian tahun,” ungkap Tammy Helen Rotty, selaku Director of Sales.

Helen menyatakan, layanan eksklusif yang dimaksud adalah dimalam pergantian tahun tamu-tamu bisa memilih paket dengan menginap dan makan malam bersama keluarga hanya di kamar saja.

“Tamu tidak perlu keluar kamar dan bisa tetap berburu hadiah doorprize berupa voucher kamar dan barang elektronik pada malam pergantian tahun hanya dari kamar saja.” Imbuhnya.

Rari Maharani selaku Marcom menambahkan, paket yang termasuk makan malam eksklusif di kamar juga doorprize itu dapat dinikmati mulai dari harga RP 1.750.000nett sudah termasuk makan malam untuk 2 dewasa dan 2 anak.

“Paket ini merupakan paket komplit, sudah termasuk makan malam, doorprize juga sarapan di hari berikutnya,” jelasnya.

Rari juga menyatakan, bahwa doorprize akan dibagikan secara online bagi tamu yang menginap dengan harga tersebut. Sedangkan doorprizenya kebanyakan bagi-bagi voucher menginap secara gratis dan juga barang elektronik.

Menurutnya, ada beberapa tamu yang dimalam pergantian tahun pula tidak mengambil paket menginap yang komplit, seharga RP 1.200.000nett. Paket ini menurutnya, hanya menginap dan termasuk sarapan pagi saja untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah umur 6 tahun.

“Paket-paket yang kami tawarkan tersebut tetap akan merasakan euphoria yang berbeda dimalam pergantian tahun karena kami menyajikan tema dengan suasana sedang melakukan perjalanan keluar angkasa,” ungkapnya.

Meski tidak memberikan sajian entertaint yang seperti biasanya, namun pihak manajemen tetap akan memberikan pelayanan eksklusif dimalam pergantian tahun. Dan tamu yang menginap tidak perlu keluar kamar karna pelayanan makan malam akan dikirimkan ke kamar seperti saat sedang melakukan perjalanan di pesawat luar angkasa.(*)


BACA JUGA