Hotel ASTON Makassar Hadirkan Paket Iftar Makan Sepuasnya di Bulan Ramadan

Jumat, 08 Maret 2024 | 23:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Menghitung hari memasuki bulan yang paling dinantikan bagi umat muslim, bulan Ramadan menjadi bulan penuh nikmat untuk melaksanakan puasa. Dengan mengeluarkan paket Iftar All You Can Eat, menjadikan ASTON Makassar sebagai salah satu tempat untuk berbuka puasa.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ASTON Makassar menghadirkan paket buka puasa dengan tema Dazzling Ramadan yang nantinya akan berlokasi di ON20 Hall, lantai 20 yang juga merupakan lokasi favorit bagi pengunjung saat berbuka puasa dengan view sunset yang memukau.

pt-vale-indonesia

“ON20 Hall yang masih menjadi tempat favorit di ASTON Makassar dan nantinya akan menjadi pilihan yang pas saat berbuka, karena memiliki view sunset yang luar biasa dan pastinya makanan terjamin enak,” kata Muh Zubair selaku F&B Manager ASTON Makassar.

Paket tersebut ditawarkan seharga Rp158.000nett/orang dengan sajian menu mulai dari sup, makanan utama, Live Cooking untuk Mongolian Barbeque dan Syawarma, aneka stall dan 10 macam ta’jil setiap harinya yang dimana semua menu dapat dinikmati All You Can Eat.

“Banyak menu yang kami tawarkan yang menjadi menu-menu favorit dan dinantikan saat berbuka,” tambahnya.

Lebih lanjut, Zubair menjelaskan paket tersebut dijual untuk umum dengan promo tambahan yaitu Beli 10 Gratis 1 sehingga akan menjadi tempat yang cocok untuk melaksanakan acara berbuka puasa dengan keluarga besar ataupun bersama rekan.

“Promo berlaku setiap harinya hingga 9 April mendatang dan disarankan untuk melakukan reservasi lebih awal untuk mengantisipasi tidak dapat meja saat datang langsung,” tambahnya.

Ditambahkan oleh Zubair, promo dan paket tersebut akan berlaku hingga tanggal 9 April mendatang, dan bagi yang ingin melakukan reservasi dapat melalui website makassar.astonhotelsinternational.com atau melalui telepon 0411 3623 222, atau bisa juga dengan datang langsung ke ASTON Makassar di Jalan Sultan Hasanuddin no.10 Makassar.(*)


BACA JUGA