Kepala FPTI Makassar, Andi Bukti Djufrie (tengah)/Ist

Tatap Porprov Sulsel, FPTI Makassar Bentuk Panitia Seleksi Atlet

Jumat, 29 Oktober 2021 | 21:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Makassar resmi membentuk tim panitia seleksi (Pansel). Tujuannya, melakukan penjaringan atlet untuk menghadapi pra pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulsel.

Pansel ini, sedikitnya ada 20 orang pengurus FPTI Kota Makassar yang mendapat surat tugas. Diantaranya, Kamlah, Indriastuti, Dewi Christanti, Mustari Zainal, Muhajirah, Irfandi, Wahid, Sukardi Arlim.

Pelaksanaan seleksi sendiri akan dilaksanakan di di Venue Wall FPTI Kota Makassar Jalan Hertasning pada Minggu, 31 Oktober 2021. Sebanyak 25 anggota biasa atau club panjat tebing akan mengikuti penjaringan ini.

Demikian disampaikan Ketua Umum FPTI Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie. Ia berharap pansel bisa melihat siapa saja atlet yang berpotensi membawa medali dalam Porprov nanti.

“Alhamdulillah, surat tugas untuk pansel sudah kita buat dan berikan ke mereka. Harapan kita pelaksanaan ini bisa menjaring atlet berkualitas untuk diikutsertakan dalam Pra Porprov,” jelasnya, Jumat (29/10/2021).

Hasil seleksi ini, kata dia, pihaknya akan menjaring masing-masing sepuluh orang baik putra dan putri. Rencananya, Pra Porprov Panjat Tebing akan dilaksanakan di Kabupaten Bantaeng.

“Kita sudah mulai persiapan. Insya allah target-target yang kita canangkan bisa terwujud,” tutup Kepala Balitbangda Makassar ini.(*)


BACA JUGA