Ketua Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menghadiri kegiatan orientasi pengurus DPD II Golkar Gowa di Kantor Golkar Gowa, Jalan Tumanurung No 10, Sabtu (06/11/2021)/Ist

TP Tegaskan ke Kader di Gowa untuk Kembalikan Sejarah Golkar

Minggu, 07 November 2021 | 14:34 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe (TP) menghadiri kegiatan orientasi pengurus DPD II Golkar Gowa. Bertempat di Kantor Golkar Gowa, Jalan Tumanurung No 10, Sabtu (06/11/2021).

Dalam sambutannya, Taufan menginginkan Golkar Kabupaten Gowa kembali menorehkan sejarah. Itu untuk persiapan di tahun 2024.

Menurutnya, Partai Golkar di Kabupaten Gowa betul-betul tumbuh menjadi partai dewasa yang siap tempur. Baik di Pilpres, Pemilihan Legislatif dan Pilkada.

“Saya berbicara seperti ini, kalau Partai Golkar di Kabupaten Gowa pernah menorehkan sejarah yang bagus,” katanya.

“Partai Golkar, pernah betul-betul berjaya, separuh dan tiga perempat kursi di DPRD dimiliki Golkar. Maka dari itu, setelah orientasi ini saya akan datang langsung dan tiap tiga bulan akan melakukan evaluasi,” tambah Taufan.

Wali Kota Parepare ini juga menginginkan kader-kader dan pengurus di Golkar Gowa kembali berkerja untuk secara profesional. Sebab, dengan cara itu Golkar tidak akan tertinggal.

“Sekarang ini, Partai Golkar harus dikelola secara profesional. Jangan konvensional. Kita akan kalah dan tertinggal. Olehnya itu, marilah kita sadar. Kita tidak boleh main-main. Jangan seperti kemarin, kalah kita kalau dilakukan seperti itu,” tegasnya.

TP juga menekankan kepada kader-kader dan pengurus Golkar Gowa. Agar prinsip partai tertua tersebut ditekankan sesegera mungkin.

“Beda orang yang tidur dan duduk, beda duduk dan berdiri, beda berdiri dan berjalan. Beda berjalan dan berlari, dan kita ingin berlari. Itu prinsip Golkar. Partai Golkar saat ini telah berubah. Sekarang partai ini merupakan partai yang moderen dan cerdas,” bebernya.

Taufan ingin agar kader-kader Golkar di Kabupaten Gowa membawa semangat yang mencerminkan jiwa Partai Golkar. Itu dalam mempersiapkan diri untuk tahun depan. (*)


BACA JUGA