Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Presiden 2024 oleh Golkar Sulsel di Hotel Claro, Minggu (07/11/2021)/Ist

Ditarget DPP, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel Siap Menangkan Airlangga di Pilpres

Senin, 08 November 2021 | 18:23 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe (TP) menekankan akan memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Hal itu disampaikan saat membuka acara Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Presiden 2024 di Hotel Claro, Minggu (07/11/2021).

“Walaupun tahun kemarin kita kalah, tahun 2024 Partai Golkar akan kembali bersinar dan siap menang di event politik di Sulawesi Selatan. Tentu saja, akan memenangkan Bapak Airlangga Hartarto di pemilihan Presiden 2024,” katanya.

Menurut Wali Kota Parepare dua periode tersebut, semua kader Golkar di Sulawesi Selatan wajib solid untuk memenangkan Ketum Airlangga Hartarto. Maka dari itu, ia memilki dua strategi yang akan dilakukan untuk memenangkan Airlangga di Sulsel.

“Untuk memenangkan Bapak Ketum (Airlangga Hartarto) saya memiliki dua strategi dan ini wajib ditanamkan ke semua kader-kader Golkar di Sulsel yaitu pendekatan struktural dan fungsional,” tuturnya.

“Pendekatan struktural adalah dimana Partai Golkar harus hadir di setiap tingkatan, mulai dari DPD I, DPD II, kelurahan, desa hingga dusun yang ada di Sulsel. Sedangkan pendekatan fungsional yaitu seluruh pengurus, kader, dan fraksi mulai dari DPRD Provinsi hingga Kabupaten/Kota bergerak secara massif. Ini wajib kita lakukan. Tanamkan ini di hati teman-teman semua,” tambah Taufan.

Taufan mengharapkan strategi ini harus dijalankan sesegera mungkin. Agar yang dicapai yakni kemenangan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024 dapat tercapai.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Golkar, Zainuddin Amali menargetkan akan memenangkan Airlangga Hartarto di Sulsel. Ia mengakui telah mendengarkan secara langsung komitmen pengurus, kader, dan anggota legislatif yang akan melakukan kerja politik pada Pemilu 2024 mendatang. 

“Setelah mendengar secara langsung, maka dari itu, saya sebagai Ketua Bappilu menggelar konsolidasi pertama di daerah ini (Sulawesi Selatan). Sebab, Sulsel merupakan lumbung Partai Golkar,” tutup Menteri Pemuda dan Olahraga ini. (*)


BACA JUGA