Hujan deras mengguyur saat puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke 57 di Lapangan Bakti, Toraja Utara, Sabtu (13/11/2021)/Ist
#

Diguyur Hujan Deras, TP Orasi Keliling Sosialisasikan Capres Airlangga

Minggu, 14 November 2021 | 14:54 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

TORAJA UTARA, GOSULSEL.COM – Hujan deras mengguyur saat puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke 57. Kegiatan berlangsung di Lapangan Bakti, Toraja Utara (Torut), Sabtu (13/11/2021).

Meski diguyur hujan deras, ribuan kader Golkar dan warga sangat antusias. Itu untuk mengikuti jalannya prosesi perayaan HUT yang berlangsung khidmat itu.

Melihat antusiasme kader dan warga itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) pun turun dari panggung saat memberikan orasi HUT dan menuju tengah lapangan. Ia pun sambutan di tengah guyuran hujan.

Melihat TP ke tengah lapangan, sontak mereka yang hadir ikut ke lapangan. Diantaranya, Bupati Toraja Utara, Yuhanis Bassang, Ketua AMPG, Rahman Pina, Ketua KPPG, dr Salwa Mochtar, dan ketua-ketua DPD kabupaten kota yang ikut ke tengah lapangan.

“Ini adalah bukti jika Golkar ingin dekat dengan warga, Golkar ingin tetap berada di hati rakyat, Golkar tak ingin berjarak dengan warga, Golkar ingin melihat rakyat sejahtera,” tegas TP.

Ia pun orasi sambil berkeliling lapangan menyapa warga dan menyosialisasikan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto. Itu sebagai calon presiden (capres) tanpa memedulikan derasnya hujan.

“Kami akan setiap saat akan turun untuk memperkenalkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Capres Partai Golkar yang memiliki komitmen mensejahterakan rakyat,” tegas TP penuh semangat.

Puncak perayaan HUT Golkar dihadiri langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, ketua- ketua DPD II Golkar, serta anggota fraksi DPRD Sulsel dan anggota fraksi kabupaten kota se Sulsel.

Perayaan HUT Golkar di Toraja berlangsung selama tiga hari. Sejumlah kegiatan pun mewarnai agenda tahunan itu di antaranya, kemah bakti AMPG, bakti sosial, vaksinasi, peresmian kantor Golkar Toraja Utara, dan jalan santai. (*)


BACA JUGA