Termurah, GMTD Buka Penjualan 150 Unit Lily Residence Mulai Sabtu Ini

Kamis, 18 November 2021 | 18:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) telah memperkenalkan claster terbarunya, yakni Lily Residence. Produk ini merupakan yang termurah dari semua yang ada.

Cluster Lily Residence terletak di kawasan Palm Tree View (PTV). Yang merupakan kawasan pengembangan baru di daerah Tamanyeleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Sementara harganya dibanderol mulai Rp194 Juta hadir dengan tipe 33/60. Adapun dengan promo yang ditawarkan yakni bisa DP 0 persen, serah terima 12 bulan, free biaya KPR.

Chief Operating Officer (COO) PT GMTD, Oki L Suratman menyampaikan kehadiran cluster Lily Residence bisa menjawab kebutuhan masyakarat tethadap rumah yang murah. Khususnya kaum milenial.

“Itu yang coba kita tawarkan, kami juga mau melihat ada segmen yang di bawah, keperluan rumah yang perlu pada semua lapisan di masyakarat,” ungkap Oki saat media gathering di Numerica, Kamis (18/11/2021).

Oki menjamin Lily Residence merupakan pilihan yang pas bagi keluarga. Didesain menjadi hunian yang nyaman dan berada di kawasan yang diproyeksikan sebagai kota mandiri.

“Jadi produk ini sebenarnya memang tidak terlalu banyak tapi sangat menarik. Konsepnya kita juga sudah build up yang seharusnya kelurahan nyaman tinggal di situ,” sambungnya.

Penjualan resmi, ungkap Oki, akan dimulai pada Sabtu (20/11/2021). Sekaligus menjadi peluncuran produk termurah dari GMTD ini.

“Saat ini sudah ada yang booking jadi kita pakai sistem itu lalu mereka akan memilih unitnya pada hari Sabtu,” tutup Oki.(*)