Penandatanganan kerjasama Universitas Ciputra (UC) dengan sejumlah praktisi di Auditorium UC Makassar, Jumat (20/01/2023)/ Ist

Diajar Praktisi, Mahasiswa Universitas Ciputra Kini Belajar Tren Fashion dan Event

Sabtu, 21 Januari 2023 | 07:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Universitas Ciputra (UC) Makassar menggandeng sejumlah praktisi dalam pengembangan pengetahuan mahasiswa. Itu ditandai dengan penandatanganan kerjasama di Auditorium UC Makassar, Jumat (20/01/2023).

Praktisi itu nantinya akan menjadi tenaga pengajar di UC Makassar. Mereka mengajarkan mahasiswa pada spesialisasi Event Business Management dan Fashion Business Management.

pt-vale-indonesia

Adapun praktisi yang digandeng UC Makassar ialah Juang Mallibu Manyala, Lily Gunawan, Luthfiani Jusuf, Pratiwi Hamdhana, dan Asdar. Serta praktisi lainnya.

Ketua Sekolah Tinggi Ekonomi Ciputra Makassar, Tony Antonio mengatakan bahwa Universitas Ciputra berkomitmen dalam menerapkan kebijakan Kampus Merdeka-Merdeka Belajar (KM-MB) dari Kemenristek Dikti. Di mana salah satu penekanannya adalah keterlibatan praktisi.

Praktisi itu, kata Tony–sapaan akrabnya, akan memberikan praktik yang berkaitan dengan event dan fashion. Tidak hanya berfokus pada teori.

“Jadi bukan sekadar akademik, tetapi juga terapan bagi mahasiswa,” tutup Tony.(*)


BACA JUGA