Ilustrasi Foto: Perayaan Hari Valentine

Valentine Spesial di Makassar Nexa Pettarani

Kamis, 09 Februari 2023 | 20:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Valentine merupakan moment di mana kita dapat mengungkapkan rasa sayang terhadap orang tercinta. Perayaan Valentine di tahun 2023 ini begitu spesial di Mercure Makassar Nexa Pettarani karena memberikan anda kesempatan untuk dapat membagikan rasa sayang serta kebahagiaan kepada orang orang terkasih.

Bertajuk ‘Share the Love’, Mercure Makassar Nexa Pettarani akan memberikan paket khusus untuk anda. Hal tersebut tentunya akan memberikan kesan yang terindah bagi anda, keluarga atau orang tercinta dalam merayakan hari kasih sayang ini.

pt-vale-indonesia

Pada perayaan moment Valentine yang penuh dengan cinta, Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan paket yang terbaik untuk anda. Hanya di harga Rp.165.000/orang, sudah termasuk makan malam All You Can Eat untuk semua Buffet menu yang di sajikan.

Selain itu, untuk menambah kemeriahan, keceriaan dan romantisnya malam Valentine, disiapkan pula sajian musik yang akan menemani anda menikmati makan malam yang romantis bersama orang tercinta.

Makan malam yang akan di selenggarakan pada hari Selasa, tanggal 14 Februari 2023 mendatang ini, akan di gelar di area Kolam Renang Mercure Makassar Nexa Pettarani. Untuk menambah kesan di hari Valentine, beragam menu pun siap disajikan.

Diantaranya, Menu Starter: Russian Potato Salad, Salad Bar, Pasta Bar. Soup: Seafood Chowder. Maincourse: Rissotto E Pollo, Butteries Vegetables, Fish Fillet Florentine, Chicken Fillet W/ Velotte Sc, Oriental Beef Sirloin. Dessert: Fresh Fruit In Season, Slice Fruit, Red Velvet, Chocolate Cake, Stawberry Mouse On The Glass.

Selain itu, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga menampilkan Live Cooking Teppanyaki: Slice: Beef, Fish, Squid, Chicken dan Vegetables: Toge, Kol, Carrot, Cauly Flower, Sawi Hijau, Chinese Cabbage, Chili, Onion, Garlic, Bombay.

Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan A.P Pettarani No. 4 Makassar ini, juga akan membagikan Voucher Doorprize untuk anda yang beruntung di Malam yang penuh dengan kasih sayang ini.

“Salah satu cara memberikan kebahagiaan kepada orang tercinta kita, baik itu pasangan ataupun keluarga kita adalah dengan ikut mengajak untuk makan malam yang di sajikan oleh Mercure Makassar Nexa Pettarani. Jadi tidak hanya untuk pasangan saja, karena berbagi kasih sayang itu juga untuk semua orang yang kita cintai dan sayangi dalam hidup kita, dan tentunya kami bangga bisa menjadi bagian dari kebahagiaan Anda,” ujar Wiwied Nurseka selalu General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani.(*)


BACA JUGA