Ini 7 Hadiah Idaman Wanita di Hari Valentine

Kamis, 14 Februari 2019 | 10:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOSULSEL.COM — Hasi kasih sayang yang identik dengan tanggal 14 Februari, menjadi momen bagi sebagian orang untuk menunjukkan perasaannya kepada orang tercinta. Meski bukan merupakan budaya Indonesia, namun tak sedikit orang di negeri ini yang turut memanfaatkan momen tersebut.

Bagi Anda kaum pria yang ingin memberikan kado spesial untuk pasangan Anda, berikut Gosulsel.com merangkum beberapa referensi kado spesial yang idamkan wanita di hari valentine.

1. Bunga
Tak perlu habiskan biaya banyak untuk sebuket bunga, cukup dengan memberikan setangkai bunga saja kepada pasangan Anda, dia akan merasa istimewa dan sangat disayang oleh Anda.

Bunga juga dapat menjadi salah satu cara untuk menyampaikan sebuah komunikasi non-verbal dalam sebuah hubungan sekaligus bisa juga menaikkan mood pasangan Anda.

Secara yang tidak langsung setiap orang yang dikirimi rangkaian buket bunga akan memancarkan senyum bahagia di raut wajahnya. Tidak hanya sekedar itu, rangkaian bunga yang diterima juga dapat meningkatkan suasana hati seseorang dalam jangka waktu yang cukup lama. Sehingga dapat menyingkirkan perasaan cemas yang ada didalam hati.

2. Coklat
Barang yang paling sering dijadikan kado untuk kekasih umumnya adalah coklat. Selain rasanya yang enak coklat juga mengandung phenylethylamines, yaitu senyawa kimia yang dapat merangsang produksi hormon endorfin dan bisa membuat yang mengkonsumsi coklat akan merasa senang dan bahagia. Dengan memberikan coklat kepada pasangan Anda, itu sama saja seperti Anda yang ingin terus membuatnya merasa bahagia, dia pun akan merasa Anda perhatian kepadanya.

3. Makan malam romantis
Tak perlu memberikan hadiah yang mewah, pasangan Anda akan sangat bahagia jika Anda mau meluangkan waktu bersamanya. Terlebih kagi dengan memberikan sedikit kejutan makan malam romantis.

Makan berdua menu favorit dengan suasana romantis ditemani dengan alunan lagu favorit akan menjadi momen indah yang akan selalu dikenang olehnya.

4. Album foto berisi foto Anda berdua
Betapa romantisnya saat melihat album foto berisi foto-fotomu dengannya. Album foto seperti ini bisa Anda jadikan hadiah Valentine. Dia pasti akan senyum-senyum sendiri saat membolak-balik album foto pemberian Anda itu.

Halaman:

BACA JUGA