Besok, Mario G Klau Bakal Manggung di Hotel CLARO Makassar

Jumat, 10 Februari 2023 | 19:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Penyanyi nasional sekaligus pencipta lagu, Mario G Klau bakal menghibur masyarakat Makassar, pada Sabtu (11/02/2023) besok. Konser tersebut bakal digelar di D’Liquid CLARO Makassar, dalam acara “Before Falling In Love With Mario G Klau”.

Mario Gerardus Klau adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu Indonesia. Ia merupakan juara ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia musim kedua yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI pada tahun 2016.

pt-vale-indonesia

Pria Kelahiran Nusa Tenggara Timur, 21 Mei 1998 yang juga pencipta lagu ‘Tak Ingin Usai’ ini akan membawakan sedikitnya delapan hingga sepuluh lagu di D’Liquid nantinya. Beberapa lagu yang dia bawakan di antaranya adalah lagu berjudul ‘Semata Karenamu’.

Entertainment Manager CLARO Makassar, Askar
mengatakan agar masyarakat Makassar yang ingin menonton konser agar segera membeli tiket. “Tiket Konser Mario G Klau akan dibanderol Rp150.000/orang, dan ada juga promo dengan menggunakan Kartu Debit Bank BNI yaitu Beli 7 Gratis 1 Tiket,” ungkapnya.

“Saat ini tiket Presale juga sudah sold out dan reservasi table juga sudah kami batasi, dari total 800 tiket yang kami sediakan, kini hanya sisa 200 tiket yang akan kami jual yang dapat langsung di beli di Hotel CLARO Makassar,” tutupnya.(*)


BACA JUGA