Yamaha Grand Filano/ Ist

Siap Mengaspal di Makassar, Intip Spesifikasi Motor Terbaru Yamaha Grand Filano

Selasa, 14 Februari 2023 | 17:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Suracojaya Abadimotor akan memperkenalkan motor terbaru Yamaha yakni Grand Filano. Motor matik klasik ini disebut punya banyak keunggulan.

Grand Filano merupakan motor matik premium yang masuk dalam kategori Yamaha classy. Kualitasnya berada di atas Yamaha Fazzio.

pt-vale-indonesia

Dari spesifikasi, Yamaha Grand Filano punya desain lebih trendi, mewah dan berkelas. Konsepnya mengikuti matic Eropa yang menonjolkan kelas sosial.

Trainer Yamaha Institute SJAM, Oktovianto menjelaskan bahwa konsep itu bisa terlihat dari desain lampu depan. “Lampu depannya itu berbentuk berlian, dan semuanya sudah LED,” katanya, Selasa (14/02/2023).

Adapun keunggulan motor dengan mesin 125cc ini juga terletak pada pijakan kaki penumpang yang kian nyaman. Sebab, ukurannya lebih besar.

“Bagasinya juga lebih besar dan ada lampu LED nya yang bisa melihat lebih jelas ketika malam,” tambah Oktavianto.

Selain itu, Yamaha Grand Filano juga tersambung dengan smartphone. Itu melalui aplikasi My Yamaha Motor.

Kemudian untuk varian, Grand Filano punya dua varian, yaitu Neo dan Lux. Tipe neo memiliki empat warna sedangkan tipe lux dua warna.

Rencananya, SJAM akan memperkenalkan motor Yamaha Grand Filano ini di Nipah Mall Makassar pada 18 Februari nanti. Pemesanan atau indent pun sudah dapat dilakukan.(*)


BACA JUGA