Mahasiswa Nobel Indonesia Raih 7 Medali di PORSI ke-V

Senin, 20 Maret 2023 | 09:34 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia meraih 7 medali perunggu dalam Pekan Olahraga dan Seni Se-Sulawesi (PORSI) ke-V yang berlangsung di Universitas Negeri Makassar, Minggu (19/03/2023).

7 medali tersebut diraih oleh Yusri Mahendra, Alim, Ahmad Raga Adinata, Ayu Julianda B, Nur Aqila Yasir, Nadia F Syafira, dan Nabila Fadilah.

Yusri Mahendra salah satu Mahasiswa Nobel yang meraih medali perunggu cabang Seni Tari Kreasi mengaku bersyukur sekaligus memberikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada kampus. Lantaran, pihak kampus memberikan dukungan penuh dalam memenuhi kebutuhan porsi latihan rekan-rekannya sampai perlombaan.

“Dan akhirnya kami bisa memberikan hasil kami yang paling maksimal. Saya pribadi merasa sangat senang dan bangga, saya yakin teman-teman saya juga merasakan hal yang sama. Dan tentu saja juara ini kami persembahkan untuk kampus kami Nobel Indonesia,” kata Yusri.

Kemenangan yang diraih Mahasiswa prodi Sistem dan Teknologi Informasi itu, juga tak lepas dari doa dan dukung dari orang tua, dosen dan rekan-rekannya. “Kemenangan ini bukan hal yang mudah untuk saya lewati, karna dari sisi lain teman-teman dari kampus lain juga mempersiapkan dirinya dengan baik,” tuturnya.

“Yah, ini awal perjalanan saya di kampus tercinta “Nobel” perjuangan saya tidak sampai disini, harapan kedepannya ada banyak prestasi-prestasi yang bisa saya raih dikampus ini baik akademik ataupun Non-akademik,” tandasnya.

Diketahui, dalam PORSI ke V di UNM, turut sejumlah dosen yang mendampingi. Salah satunya Kabag Urusan Kemahasiswaan dan Pengembangan Komunitas Nobel Indonesia, Ali Murdhani.

Berikut daftar lengkap nama pemenang PORSI ke V :

1. Yusri Mahendra (STI) juara 3 Tari Kreasi,
2. Alim (Manajemen) juara 3 badminton,
3. Ahmad Raga Adinata (STI) Juara 3 Tari Kreasi
4. Ayu Julianda B (manajemen) Juara 3 Tari Kreasi
5. Nur Aqila Yasir (manajemen) Juara 3 Tari Kreasi
6. Nadia F Syafira (akuntansi) Juara 3 Tari Kreasi
7. Nabila Fadilah ( akuntansi) Juara 3 Tari Kreasi. (*)


BACA JUGA