Teknisi OtoXpert melakukan pengecekan oli kendaraan pelanggan beberapa waktu lalu/ Ist

Lakukan Pemeriksaan Kendaraan di OtoXpert, Mobil Sehat, Mudik Lancar!

Kamis, 23 Maret 2023 | 16:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bagi pelanggan yang ingin mudik lebaran, persiapkan kendaraan Anda sedini mungkin. Kendaraan yang prima akan menunjang kenyamanan saat berkendara jauh. OtoXpert yang merupakan brand bengkel terbaru dari Kalla Automotive menghadirkan program servis spesial bagi pelanggan yang ingin mudik menggunakan kendaraan roda empat. OtoXpert hadir memberi solusi layanan servis hemat, cepat dan tepat kepada pelanggan.

Mengabaikan penggantian oli, sama halnya dengan menumpuk biaya mahal di kemudian hari. Tidak melakukan penggantian oli secara teratur dapat mengakibatkan masalah serius pada kinerja kendaraan, diantaranya mesin menjadi lebih cepat aus dan berisiko mengalami kerusakan. Pengendara roda empat berkesempatan mendapatkan promo bertajuk Mobil Sehat, Mudik Lancar!. Pelanggan bisa menikmati paket ganti oli mulai harga Rp299.000 ribu di OtoXpert.

“Melakukan pengecekan sebelum bepergian jauh sangatlah penting bagi kendaraan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman untuk seluruh pengendara selama momentum mudik Lebaran tahun ini. Oleh karena itu, OtoXpert menghadirkan promo servis khusus menjelang mudik lebaran,” ungkap Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert.

Promo penggantian oli ini termasuk oli mesin, jasa maintenance, filter oli, gasket oli, dan free cek kondisi kaki-kaki kendaraan pelanggan. Ganti oli merupakan salah satu perawatan mobil yang perlu dilakukan secara rutin, agar performa mobil tetap dalam keadaan prima agar setiap komponen yang ada pada mesin dapat bekerja optimal.

Tak hanya itu, OtoXpert juga menghadirkan promo Engine Cleaning Treatment. Promo ini merupakan jasa membersihkan kotoran atau endapan yang menempel pada mesin kendaraan dengan menggunakan bahan kimia khusus. OtoXpert memberikan paket Engine Cleaning mulai dari harga Rp184.000 saja. Segera manfaatkan promo yang hanya berlaku sepanjang bulan Maret ini.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.

Lokasi bengkel OtoXpert berada di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No. 233 dan di Jl. Perintis Kemerdekaan KM 14 No. 149. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-17.00 Wita. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu dan buka dari pukul 08.00-13.00 Wita.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar OtoXpert, pelanggan dapat berkunjung ke sosial media OtoXpert di Instagram @otoxpert.kalla dan Facebook otoxpert.kalla. Pelanggan dapat pula melakukan booking service terlebih dahulu dengan menghubungi hotline 081 3333 99 056.(*)


BACA JUGA