Sambut Ramadan, APT Bagikan 16.000 Paket Ayam ke Sejumlah Warga Soppeng

Kamis, 23 Maret 2023 | 14:25 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dalam rangka menyambut Ramadhan 1444 H, Andi Palalloi Tabrang (APT), Relawan dan Pengurus DPD NasDem Soppeng kembali berbagi ayam potong. Itu ke sejumlah warga di Kabupaten Soppeng, Rabu (22/03/2023).

Selain dihadiri Bakal calon DPR RI dapil Sulsel II ini, pula Hadir Ketua DPD NasDem Soppeng A. Zulkarnain Soetomo yang dikenal dengan Tagline AZAS yang juga disebut akan bertarung di DPRD Provinsi Sulsel.

Pembagian 16.500 paket ayam ini didistribusikan di dua titik lokasi yakni di Rumah Perubahan Kecamatan Lalabata dan di kediaman orang tua APT sendiri di Lajjoa Kecamatan Liluriaja.

APT menyebut kegiatan ini sebagai upaya berbagi kebahagiaan jelang Ramadhan sekaligus membantu meringankan beban warga. “Kita tahu banyak kebutuhan jelang Ramadhan. Apalagi di puasa pertama, tentu menjadi momentum berkumpul bersama keluarga yang lain. Karena itulah, kami berharap bantuan ini bisa meringankan dan mengirimkan kebahagiaan ke sesama,” ujar pengusaha tambang ini.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Soppeng yang lebih dikenal dengan AZAZ ini menyambut baik program yang dilaksanakan Bacaleg RI kelahiran Soppenk ini. Putra mantan Bupati Soppenk ini menyebut program APT ini langka dan jarang terjadi. “Jujur saja, program beginian hanya bisa dilakukan jika yang bersangkutan pastilah dermawan dan suka berbagi,” ujar mantan Camat ini.

“Terima Kasih APT. Berbanggalah kita ada Bacaleg putra Soppenk yang amat luar biasa dalam menunjukkan kepedulian. Terus menerus. Tidak berhenti dan pilih kasih. Pantas memang diperjuang oleh kita semua. Ayomi sama-samaki semua bantuki kk APT,” tegasnya.

Diketahui, APT dengan Tagline “Anak Kampung” ini populer dengan program berbaginya di sejumlah Kabupaten di Dapil Sulsel II. Banyak simpati diraih dengan program yang massif ini. Hingga di Kabupaten Bulukumba menjadi perbincangan di warung-warung Kopi.

Dapil Sulsel II DPR RI meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare, Wajo, Soppeng, Bone, Sinjai dan Kabupaten Bulukumba. (*)

Tags:

BACA JUGA