Sajian menu berbuka puasa yang disiapkan Mercure Makassar Nexa Pettarani di Ramadan 1444 H kali ini/ Ist

Sambut Ramadan, Mercure Makassar Sajikan Menu Berbuka Khas Arabian

Kamis, 23 Maret 2023 | 15:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bulan Ramadan menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh Dunia. Hal tersebut karena selain menjadi bulan untuk memperbanyak amal Ibadah, bulan ini juga menjadi bulan yang selalu di jadikan momen untuk berkumpul dan bersilaturahmi baik itu teman, sahabat ataupun keluarga.

Pada momen Ramadan 1444 H/2023 M tahun ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani membantu anda yang ingin menjadikan Bulan Suci Ramadan ini untuk dapat bersilaturahmi bersama teman, sahabat, rekan kerja atau keluarga dengan berbuka puasa bersama.

Hotel yang terletak di Jalan A.P Pettarani No. 4, Makassar ini, mengambil tema ‘Wonderfull Indonesia’. Mercure Makassar Nexa Pettarani menyajikan menu berbuka puasa mulai dari Ta’jil, makanan utama hingga makanan penutup dengan cita rasa Indonesia.

Menu buka puasa ini juga dipadukan dengan menu bernuansa Arabian. Salah satu menu unik yang anda dapat jumpai dalam sajian menu ini adalah makanan Khas Arabian seperti Nasi Kebuli, Kebab dan beberapa sajian lainnya.

Pada Ramadan kali ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan anda harga yang tentunya sangat terjangkau. Hanya dengan Rp150.000/nett per orangnya untuk All You Can Eat Buffer Ramadan 1444 H.

“Untuk berbuka puasa kali ini kami ada membuka di area Losari Restoran dan tentunya di Outlet baru kami, The Light yang nantinya juga akan ada Live Musik sambil Ngabuburit. Tentunya dengan ini semua, kami berharap masyarakat Makassar akan menjadikan Mercure Makassar Nexa Pettarani sebagai pilihan pertama anda untuk berbuka puasa bersama komunitas dan keluarga Anda,” ujar Wiwied Nurseka selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani.(*)


BACA JUGA