Ketua PMI Kota Makassar, Dr. Syamsu Rizal MI saat hadir di Stadio BJ Habibie/

Sempurnakan Juara, Deng Ical Yakin PSM Makassar Menang Telak 3-0 Atas Borneo

Sabtu, 15 April 2023 | 23:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PSM Makassar akan menjamu tamunya Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023, di Stadio BJ Habibie, Minggu (16 April 2023) besok malam.

Pertandingan ini merupakan laga penutup Liga 1 Indonesia pekan ke-34 ini, sehingga ini akan menjadi perhatian semua pencinta sepak bola tanah air.

pt-vale-indonesia

Tak terkecuali, Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Dr. Syamsu Rizal MI, yakin anak asuhan Bernardo Tavares itu mampu menyempurnakan juara dengan menaklukkan Borneo FC.

“Saya yakin Wiljan Pluim dkk akan memberi kado kemenangan untuk suporter dengan menekuk Borneo FC dengan skor telak 3-0,” ujar Deng Ical sapaan karib Ketua PMI Makassar ini, saat dihubungi melalui via WhatsApp.

Dengan kemenangan itu maka sempurna sudah juara PSM Makassar dihadapan ribuan pendukung fanatiknya.

Dia juga memprediksi Wiljan Pluim, Everton dan Yakob Sayuri akan menyumbangkan masing masing gol pada pertandingan yang rencananya dihadiri Wakil Ketua PSSI Zainuddin Amali, Menpora dan Mentan.

“Tentu saya jagoan Wiljan Pluim, Yakob dan Everton yang cetak gol besok,” katanya.

Meski begitu, PSM Makassar tidak bisa menganggap enteng Borneo yang saat ini sedang tampil di performa terbaiknya.

“Jangan juga anggap enteng lawan karna Borneo ini juga tim yang memiliki pemain pemain bagus,” ucapnya.

Pertandingan ini merupakan laga yang sangat dinanti nanti oleh seluruh pendukung PSM Makassar, karna akan dilakukan seremonial penyerahan gelar juara oleh Wakil Ketua PSSI Zainuddin Amali.(*)


BACA JUGA