Stand Pameran Perempuan Anti Korupsi Hadirkan Games di Festival Konstitusi

Senin, 24 Oktober 2016 | 15:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Stand Pameran Perempuan Anti Korupsi di Festival Konstitusi dan Anti Korupsi yang digelar Auditorium Baruga Unhas menghadirkan games pencegahan anti korupsi bagi mahasiswa.

Direktur Perempuan Anti Korupsi, Sriwahyu Ningsi menerangkan bahwa di stand perempuan anti korupsi tersebut sengaja menghadirkan games anti korupsi sebagai bentuk sosialisasi ke mahasiswa dalam pencengahan korupsi.

pt-vale-indonesia

“Kami punya permainan, ada lima jenis yang kita pakai dalam sosialisasi untuk pencegahan anti korupsi untuk mahasiswa yang mengunjungi stand kami dan juga ada beberapa mercendiase untuk peserta yang ikut bermain,” kata Sri kepada Gosulsel.com, Senin (24/10/2016)

Perempuan Anti Korupsi, lanjut Sri merupakan lembaga yang bergerak dalam kegiatan Anti Korupsi bagi kalangan perempuan dan masyarakat di Indonesia. Kegiatan ini sudah berjalan dua tahun diĀ  Sulawesi Selatan. Di stand pameran, ada beragam yang dihadirkan seperti gemes, foto berbagai kegiatan, katalog hingga informasi terkait kegiatan pencegahan korupsi.

Menurut Sr,i kegiata ini bertujuan untuk untuk menyampaikan kepada masyarakat. Bagaimana cara dan upaya mereka dalam penaggulangan korupsi di Indonesia khususnya bagi mahasiswa yang aktif dalam memerangi korupsi.

Halaman: