ilustrasi

Gara-gara Arisan, 2 Tetangga di Jl Mallengkeri Saling Bacok

Rabu, 09 September 2015 | 11:50 Wita - Editor: gun mashar -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Hanya karena masalah arisan, dua tetangga, Tallasa (42) dan Usman (56), bertikai dengan menggunakan parang. Kejadiannya terjadi di Jl Malengkeri 3 lorong 1 no 10, kelurahan Manggasa, Tamalate, Rabu (09/82015) sekitar pukul 06.00 wita.

Pelaku, Tallasa bersama istrinya Subaeda (38) melakukan penganiayaan terhadap tetangga kostnya sendiri sampai menyebabkan kelingking tangan kiri korban putus, dan luka tebas di bagian muka. Sementara Kedua pelaku juga mengalami luka, Tallasa terkena tikaman di paha kiri bagian luar, bahu kiri, luka iris pada muka, luka tikam di telapak tangan kiri. Sementara sang Istri, mengalami luka pada kepala kepala akibat diparangi Usman.

Kanit Reskrim Polsek Tamalate, AKP Maulud menjelaskan kedua tetangga kamar kost ini, terlibat pertikaian gegara korban sering menyindir arisan yang dilakukan oleh Subaedah.

“Pelaku menunggu korban yang masuk ke WC, saat keluar pelaku sempat bertanya kepada korban ‘kenapa kau campuri arisanku?’. Setelah itu pelaku memarangi korban, keduanya sempat bertikai,” kata Maulud saat dikonfirmasi.

Halaman 2

Setelah perkelahian tersebut, korban keluar rumah dan ditolong oleh tetangganya, kemudian dibawa ke RS Bhayangkara. Pukul 07.30 wita Ka SPK Sek Tamalate Aiptu Basri Palaguna bersama anggota jaga yang mendapat laporan tersebut, langsung menuju TKP, kemudian membawa pelaku dan istrinya ke RS Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis.

“Kita masih selidiki penyebab pertikaian mereka,” pungkas Maulud.

Reporter: Adi Muammar


BACA JUGA