FOTO: Kepala sekolah SMA 11 Makassar/Senin, 27 Februari 2017/Harlin/Gosulsel.com

Kepsek SMA 11 Makassar Bantah Siswanya Tawuran

Selasa, 28 Februari 2017 | 01:23 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Terkait soal pemberitaan tawuran antar sesama siswa SMA 11 Makassar yang sempat mengagetkan pengguna Jalan Mappaodang, Makassar, Senin, (27/2/2017) siang tadi, dibantah oleh Kepala sekolah SMA 11 Makassar.

Kepala sekolah SMA 11 Makassar, Harpansah, saat dikonfirmasi di Mako Polsek Tamalate, (27/2/2017) sore pasca insiden itu mengatakan insiden itu bukan tawuran. Apalagi keributan besar yang melibatkan perang antar kelompok.

“Jadi, saya perlu luruskan, tadi itu bukan tawuran, yang ada hanya perkelahian biasa, antara oknum bukan kelompok,” bebernya.

Perkelahian itu akibat kesalapahaman kedua belah pihak. Keduanya punya dendam lama. Adik kelas yang ditemani berkelahi pernah menyenggol motor kakak kelasnya. Saat berpapasan di parkiran sekolah, mereka berdua langsung berkelahi. Hanya saja pada saat itu, tepat jam istirahat sehingga siswa lain berjubel di antara perkelahian itu.

Harpansah mengaku kaget setelah mendengar informasi, baik dari para guru maupun di sosial media bahwa ada tawuran di sekolah yang dipimpinnya itu.

“Saya sementara dampingi tryout di SMA 1, tiba ada informasi tawuran di sekolah. Saya langsung berangkat, smpai di TKP ternyata aman-aman saja,” akunya.

Halaman:

BACA JUGA