PSM

Jelang 8 Besar, PSM Makassar Jadwalkan Ujicoba

Rabu, 09 September 2015 | 19:55 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar punya waktu sepekan menyiapkan diri menghadapi babak delapan besar Piala Presiden 2015, 19-20 September nanti. Sisa waktu ini bakal “dimainkan” untuk berbenah dari kesalahan tim pada pertandingan sebelumnya.

“Koordinasi dan komunikasi antar pemain dan antar lini masih sangat minim. Itulah sebabnya kita segera melakukan evaluasi,” kata pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak, Rabu (9/9/2015). Untuk itu, ia berencana menjadwalkan laga ujicoba sebelum turun lapangan pada babak delapan besar nanti.

pt-vale-indonesia

Kendati demikian, Assegaf belum memiliki bayangan lawan yang akan dihadapi. Ia berharap lawan yang dihadapi nantinya merupakan lawan yang mampu memberikan PSM tekanan.

“Kita belum tahu akan lawan siapa. Tapi bagusnya, lawan yang kuat agar kita bisa mengukur tim dan menuntut pemain bermain lebih fokus lagi,” ujarnya.

Direktur klub PSM Sumirlan mengatakan, jika laga ujicoba harus dilakukan untuk pembenahan tim. “Memang ujicoba harus dilakukan karena persiapan tim harus lebih baik lagi. Apalagi lawan yang akan kita hadapi di delapan besar nanti cukup kuat,” ucapnya.

Halaman 2

Lawan yang bakal dihadapi pada babak delapan besar belum diketahui. Sebab, drawing baru akan dilakukan Jumat, 11 September mendatang.

“Kita tinggal menunggu siapa lawan kita saat drawing tanggal 11 nanti, yang jelas kami dari manajemen sangat mendukung uji coba ini dilakukan agar kekuatan tim bisa terukur,” jelasnya.

Reporter: Eky Hendrawan – Go Cakrawala


BACA JUGA