Ilustrasi

Transaksi di Bank Mega, Dapat Diskon Tiket Garuda

Kamis, 10 September 2015 | 18:27 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – PT Garuda Indonesia menggandeng PT Bank Mega sebagai rekanan kerjasama perjalanan wisata pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang akan berlangsung di Trans Studio Mal Makassar, 25-27 September mendatang. Setiap transaksi minimal Rp 5 juta di Bank Mega, mendapatkan potongan harga tiket sebesar Rp 250 ribu untuk rute tertentu selama GATF berlangsung.

“Juga diantaranya berupa diskon tiket, hotel dan resorts, maupun paket wisata domestik dan internasional,” ujar Vice President (VP) Domestic Region 4 Garuda Indonesia, Rosyinah Manaf pada konfrensi pers di Fireflies Trans Studio Mall Makassar, Kamis (10/9/2015).

pt-vale-indonesia

Regional Card Usages and Sales Manager Bank Mega, Vonny Ridho menjelaskan, potongan harga itu berlaku untuk 20 orang sertiap hari selama GATF nanti. Juga ada voucher belanja yang ditawarkan untuk nasabah Bank Mega yang melakukan transaksi tertentu.

Transaksi minimal Rp 2 juta-Rp Rp 5 juta, bisa mendapatkan satu voucher belanja di Carrefoor senilai Rp 25 ribu. Sementara, transaksi Rp 5 juta-Rp 10 juta, mendapatkan satu voucher carrefoor senilai Rp 50 ribu.

Begitu juga dengan transaksi Rp 10 juta-Rp 15 juta, nasabah berkesempatan mendapat satu voucher belanja di ritel yang sama senilai Rp 100 ribu. Untuk nasabah yang bertransaksi di atas Rp 15 juta, mendapatkan dua kupon belanja di Carefour senilai masing-masing Rp 100 ribu.

Reporter: Sutriani Nina – Go Cakrawala


BACA JUGA