logo pbsi/gosulsel.com

Atlet Bone Ungguli Makassar di Kejurprov Bulutangkis Sulsel

Jumat, 11 September 2015 | 19:54 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – Pebulutangkis unggulan Makassar, Alfon mesti mengakui atlet asal Kabupaten Bone Andi Haerul pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulutangkis di DaFest Sport Center, Jumat (11/9/2015). Keduanya bertanding dengan tiga set permainan di nomor tunggal putra taruna.

“Di awal pertandingan saya merasa sangat gugup berhadapan dengan Alfon. Tapi saya tetap berusaha dan yakin untuk menang di pertandingan ini,” kata Andi Haerul saat dikonfirmasi usai pertandingan.

pt-vale-indonesia

Andi Haerul mengakui keunggulan Alfon saat memasuki set kedua, stamina yang mulai berkurang dimanfaatkan Alfon dengan melakukan serangan bola net.

“Stamina saya drop di set kedua, Alfon juga meruba gaya permainannya. Tapi diset ketiga saya berhasil menutup game dengan kemenangan,” ujarnya.

Wakil Makassar lainnya, Khusnul Kharim bernasib berbeda. Ia berhasil meraih tiket ke babak selanjutnya setelah mengandaskan langkah pebulutangksi Wajo, Ashar dengan skor 24-22 dan 21-15.

Sementara di nomor tungal taruna putri, unggulan Makassar Liska Ayu juga menyusul Khusnul kebabak selanjutnya setelah menundukan atlet Palopo, Ainul Yaqin dengan skor 21-10 dan 21-8.

Reporter: Eky Hendrawan – Go Cakrawala


BACA JUGA