ilustrasi

Polisi Kantongi Identitas Tersangka Ledakan Coal Mill PT Semen Tonasa

Minggu, 13 September 2015 | 18:37 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar, GoSulsel.com – Insiden terbakarnya penggiling batu bara kasar ke halus (coal mill) pabrik PT Semen Tonasa IV, di Pangkep meledak Rabu (19/8/2015). Kini, polisi sudah mengantongi tersangkanya.

“Kami sudah mengantongi tersangka. Namun, indentitas tersangkanya belum boleh dibeberkan dengan alasan keamanan,” kata Kapolres Pangkep AKBP Moh Hidayat, kepada wartawan di Makassar, Minggu (13/9/2015).

pt-vale-indonesia

Moh Hidayat mengatakan, indentitas tersangka ini baru bisa dibeberkan minggu depan. “Tunggu saja minggu depan sudah kita ekspos identitas tersangka kepada rekan media,” pungkas Hidayat.

Lebih jauh, Hidayat mengungkapkan, penetapan calon tersangka ini, terkait dengan kelalaian pihak PT Semen Tonasa menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

“Kami masih terus melakukan penyelidikan untuk memastikan adanya tersangka lain, karena hal ini tidak menutup kemungkinan,” jelas Hidayat.

Diketahui, tempat penggiling batu bara kasar ke halus (coal mill) di pabrik PT Semen Tonasa IV, di Pangke, meledak. Menyebabkan, 10 orang terluka parah dan satu orang tewas.

Reporter: Muh Seilessy – Gosulsel


BACA JUGA