MTC gelar Lomba Busana untuk menggaet Pengunjung

Senin, 21 September 2015 | 07:20 Wita - Editor: Baharuddin -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Lomba Busana Muslim dan Casual Black & White Se-Sulsel di PGM Karebosi   Lantai 2 Pusat Grosir Modern (PGM) Karebosi Makassar yang berlokasi di Jl. Hos Cokroaminoto No. 1 disesaki penonton sekaligus pengunjung.

Tepat di depan escalator, puluhan remaja dan anak-anak bergaya ala model di atas catwalk. Mereka beradu dalam Pemilihan Putra/Putri Busana Muslim Berhijab dan Casual Black & White Se-Sulsel.

pt-vale-indonesia

Bukan hanya dari Makassar, para peserta juga datang dari Kota Parepare, Kabupaten Takalar, Gowa, Soppeng dan Sengkang. Acara yang berlangsung pada hari Minggu, 20 September 2015 kemarin, diselenggarakan atas kerjasama antara PGM Karebosi dengan Celebes Enterprise.

Building Manager PGM Karebosi Binsar J. Samosir berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk lebih memperkenalkan PGM Karebosi kepada masyarakat sebagai salah satu pusat penjualan busana muslim.

Sedangkan Celebes Enterprise selaku pihak penyelenggara, Wiwiek Sumaryo mengaku terkejut dengan animo masyarakat akan event ini, meski persiapan yang dilakukan kurang dari seminggu.

Halaman 2

“Ternyata jumlah pesertanya cukup banyak untuk semua kategori. Mbak Wiwik, sapaan akrab Wiwiek Sumaryo, menjelaskan bahwa lomba ini dibagi dalam empat kategori, yaitu Busana Muslim Cilik Putra & Putri serta Busana Casual Black and White Cilik & Remaja. Acara ini kami kemas lebih kekeluargaan, dengan tujuan menarik minat anak-anak dan remaja untuk menunjukkan bakat & meningkatkan prestasi mereka, khususnya dalam bidang fashion,” Tutur Mbak Wiwik.

Hal itu terlihat dengan besarnya semangat para peserta menunjukkan bakat mereka dalam mengisi waktu saat juri sedang menjumlahkan nilai. Selain menyanyi dan membaca puisi, beberapa peserta juga memperlihatkan kemampuan akting mereka.

Tidak hanya mendapatkan trophy & uang tunai, para pemenang juga memperoleh piagam, voucher makan serta souvenir menarik. Agar lebih berkesan, penyelenggara memberikan trophy dan piagam kepada seluruh peserta.

“Sehingga setiap peserta pulang tanpa sedikitpun rasa kecewa dan tetap menumbuhkan semangat untuk terus berkembang,” ujar Wiwik.

Reporter: Sutriani Nina – Go Cakrawala


BACA JUGA